hangout


Hey this my lovely Dad
Gue ingat pertanyaan seorang teman.
'lu dekat gak sama bokap lu? Dalam arti lu bisa curhat sama bokap lu'
Mungkin kalo nanya nya sekitar 5 tahun lalu gue akan jawab ngga terlalu dekat, karena gue lebih enak curhat sama nyokap. BUT NOW dengan lantang gue akan jawab IYA SANGAT DEKAT
Secara Cuma dia orang tua yang ada. Dulu sih gue dekat tapi gak semua hal yang gue alamin akan gue certain sama bokap. Tapi ya seiring berjalannya waktu dan Cuma dia orangtua tunggal yang gue punya, akhirnya semua berubah kita suka curhat dengan kejadian atau peristiwa sehari-hari, gossip juga.

Bokap gue gak galak, Cuma tegas, dia ngebebasin anak-anaknya ngelakuin apa aja, asal bertanggung jawab dan dapat dipercaya. Setidaknya sekarang kalo gue pulang telat atau mau main kemana harus lapor izin dia dulu detail. Bukannya gak dipercaya Cuma dia pingin tau anaknya kemana dan sama siapa..

Pertanyaan buat kamu. Pernah hangout jalan bareng sama bokap gak? Berdua aja lho?

Gue hari sabtu lalu, sebenernya setiap hari juga gue selalu bareng bokap secara berangkat pagi ke kantor bareng numpang mobilnya hehe.. Cuma biasanya kalo weekend seringnya kan gue jalan bareng teman tapi untuk weekend ini karena kosong jadinya hangout with my dad.

Jadi sabtu lalu jadwal bapak untuk donor darah, FYI dia udah 110x donor itu dilakuin dari zaman dia muda dulu. Nah gue diajak untuk ikut donor yang pertama kalinya. Karena waktu itu setiap mau donor pas acara prambors atau bareng teman selalu yang lagi datang bulan atau baru beberapa hari selesai, dan itu kan gak boleh donor. So, akhirnya kemarin gue donor darah juga di PMI Kramat. Lumayan gak gitu ramai secara pagi-pagi juga dimulai dari pendaftaran, periksa darah ternyata Hb gue normal, lanjut cek tekanan darah ini juga normal 120/ 80 Cuma ketauan aja sama dokternya kalo gue jarang olahraga hehe.. ya abiss sibuuk dok, langsung deh darahnya diambil.

Selesai dari PMI tujuan gue dan bokap adalah ke Toko Buku bapak mau nyari buku Riyadhus Shalihin buku islami tentang syarah. Kesempatan gue juga mencari dan membeli beberapa buku plus alat tulis lainnya. Enaknya jalan sama orang tua adalah dompet aman, karena tidak ngeluarin duit heehehe..

Setelah selesai belanja buku, lanjut kita ke Supermarket bela-beli kebutuhan bulanan kayak sabun, diterjen dll setelahnya baru makan siang di sebuah restoran sekalian juga ngobrol-ngobrol. Selesai deh hangout bareng bokap hari itu menyenangkan jelas,,

9 comments:

manler said...

Hangout ma bokap.. Dulu banget ngerasain.. I miss that moment

Nuuii said...

Hangout sama bokap? I wish dezz..
tinggalnya beda kota paling bisa ketemu setahun 3-5 kali ajah :D

Hidayatullah said...

betapa senangnya bisa dekat dengan ayah. semoga kisah ini akan berjalan lama, sebelum lagu AYAH didendangkan..


Ayah dengarkanlah....
aku ingin berjumpa, walau hanya dalam mimpi


salam buat ayah, ya dezz..

mr.cappuccino said...

wah.. betapa harmonisnya, saya jd ngiri des :)

Asyhadi tea... said...

cerita yg unik, dan komentar sahabat2 yg sayang sekali. kyaknya yg punya blog punya sahabat dan ayah yg sangat baik...

alhamdulillah kita diberi banyak kenikmatan dengan adanya keluarga dan sahabat yang penyayang.. semoga hingga akhirat kelak

antown said...

donornya banyak amir? nggak sakit apa ya? saya belum pernah sih...

farikhy said...

kalo nganterin bokap ato nyokap kondangan, bisa disebut hangout bukan yah....

dee said...

pengen banget deh bs jalan sm bokap.. tp bokap gue mana mauuu!!!

dezz said...

manler: moment indah adalah bersama org tersayang

nuii: usahain jeng tuk ketemu

hiday: salam kembali

Mr.cappucino: jgn ngiri donk,, anak cowo biasanya dkt juga sm nyokap

ashadi: terima kasih commentnya

antown: ya gak setiap hari donk donornya. itu udah berthn2

farikhy: BISa hehe

dee: lho kenapa gak mau? jgn2 lu yg malu..

Post a Comment