usaha


Yup ikutan secara rumah gue di Bekasi yang notabene termasuk ke daerah Jawa Barat. Dulu dari sekolah Sd – Smp gue dapat tuh pelajaran bahasa sunda. Yang jelas mah jangan Tanya gue bisa apa gak?jelas.. gak bisa hehe nyokap dulu juga sangat maklum karena dia juga asli jawa tengah bukan jabar.

Anyway kembali ke pemilihan gubernur, dikomplek atau wilayah gue sih pas masa kampanye gak terlalu rame banget. 2hari menjelang pun gue sempat nanya sama orang rumah soal kartu pemilih ternyata baru ada pas H-1.
Pastinya ada 3 pasangan calon Gubernur dan WaGub, gue gak akan bela siapa-siapa disini.. apa juga untungnya buat gue. Tapi gue mau ngebahas ke ikutsertaannya Dede Yusuf. Gue gak kenal dia walaupun dulu gue pernah ketemu pas pertandingan taekwondo (yaiyalah dia kan atlet senior taekwondo) satu yang gue ambil dia berusaha untuk maju atau berkembang dari artis, aktif di parpol, jadi anggota DPR, dan sekarang 'mau' jadi WaGub. Gak ada yang salah dan usahanya itu boleh ditiru.

Manusia diharuskan untuk selalu berusaha memperoleh yang terbaik untuk dirinya, ingat donk sebuah permintaan gak akan terkabul hanya dengan doa aja tapi juga harus ditambah dengan usaha. Dan patut diingat juga BERUSAHA DENGAN CARA YANG POSITIF.
Saat ini pun gue lagi berusaha untuk bisa belajar banyak hal, dan berusaha juga untuk menentukan pilihan.. berusaha menimbang mana hal yang baik dan buruk, setelahnya keputusan untuk melangkah kedepan (cuiih bahasa gue edan,, next time akan gue bahas, saat ini jgn colongan curhat huhu)
SO apapun usaha kamu jelas harapannya adalah yang paling bagus.

Cuma menurut kamu usaha sama gak dengan rasa yang gak pernah puas, seperti dari kamu yang gak punya kendaraan, terus berusaha untuk punya sepeda, setelahnya kayaknya sepeda kurang nih harus punya motor, belum puas juga berusaha lagi mau punya mobil.. terus aja mau yang lebih,, dan lebih.
Terkait donk antara berusaha dan rasa gak pernah puas, tapi pastinya apapun yang kamu dapat dari usaha kamu itu WAJIB DISYUKURI, terkadang manusia lihatnya keatas terus pingin punya lebih, tapi jangan lupa menunduklah sesekali.

Yang lagi berusaha untuk menjadikan hidupnya lebih indah, berwarna, bermanfaat, dan menyenangkan.. AYO SEMANGAT!! I support you

5 comments:

manler said...

Caaaiiioooo Dez... :)

Nuuii said...
This comment has been removed by the author.
Nuuii said...

Dezz apa kabar?
SEMANGAT YA...

dee said...

manusia emang hrs terus berusaha dezz.. beda loh sama rasa tidak pernah puas.. *cheers

dezz said...

manler: thank you

nuii: kbr baiik.. yo semangat

dee: mari berusaha

Post a Comment