Pets


Heey kamu punya hewan peliharaan di rumah??apa??

Kalau gue punyanya 2 ekor burung jenisnya kutilang dan parkit, dan 9 ekor ikan mas koki. Kalo burung itu binatang kesayangan Alm. Ibu. My mom sayang banget sama hewan peliharaannya dia pelihara dari kecil dari belum bisa siul atau berbunyi, dan sekarang gue yang melanjutkan ngurusin. Entah benar atau nggak waktu nyokap pergi burung-burung itu seharian diam tidak bersuara, turut sedih kali ya ditinggal pemiliknya.

Banyak cerita tuh yang gue dengar kalau kamu sudah dekat dan sayang sama hewan peliharaan secara gak langsung sudah ada chemistry yang ada, kesannya ngerasain apa yang dirasakan antara si hewan dan pemiliknya, begitu juga sebaliknya.

Dan dari dulu di rumah tuh nggak begitu suka pelihara hewan berbulu semacam kucing, kelinci atau sejenisnya. Yang ada indah (my sis) takut sama kucing, palingan suka ngeliatin aja kucing yang lucu tanpa berniat sedikit pun tuk melihara.

Makanya pilihan tuk melihara binatang jatuh ke ikan hias, gak terlalu ribet mungkin perawatannya aquariumnya aja yg rajin dibersihin, atau sirkulasi airnya yg diperiksa. Intinya jelas beda, ada orang yang punya hewan peliharaan untuk dibelai2, digendong atau sekedar tuk diliatin aja hehe..

Beberapa waktu lalu gue juga sempat liat tayangan Tv semua hal tentang hewan peliharaan, dari salon khusus, toko bajunya, RS hewan( ternyata diberitanya ada seekor anjing yang habis operasi ginjal dan pake diinfus segala), terakhir kuburan khusus juga.

Terakhir ada lagi hewan virtual, masih ingat sama mainan tamagotchi kan?? Dulu di blog gue juga sempat piara ini:

Nb: gue dedikasikan postingan ini tuk my friend Susan yang kehilangan kuskusnya Mince (I dunno,, knp nama ini yang dipilih) yang mati akibat sakit jamur yang meradang. Jangan sediih lagi ya..


2 comments:

mr.cappuccino said...

mince??? jangan2 kuskusnya waria ya?

uNieQ said...

cc dulu pernah punya kelinci dezz, tp umurnya cm 2 hari iks,. gara2 kucing sialan, si upick -nama keliciku- di babat habis ma dy.. hiks

n sejak itu aq udah males lagii melihara apapun.. uFF

Post a Comment