PPBI 08


2 hari yang lalu gue bareng Susan (my partner on crime) dateng ke pameran Pekan Produk Budaya Indonesia (PPBI) 2008 di JCC Senayan
tujuan di adakannya PPBI ini adalah untuk memajukan produk ekonomi kreatif Indonesia berbasis warisan budaya bangsa. Intinya adalah pameran tahun ini seluruh produk yang ditampilkan diseleksi dari beragam produk terbaik serta asli buatan Indonesia, baik dari segi desain, kualitas maupun harga untuk pasar domestik dan eksport.

produk yang di pamerin banyak banget dari gerabah, keramik, perhiasan, kerajinan logam, anyaman, lukisan, bordir, sulam, batik, kain tenun, sampai makanan tradisional.. semuanya komplit.
yang paling gue liat dan perhatikan banget adalah Batik, dan semua batik dari daerah di nusantara dipamerin semua. yang pasti setiap daerah punya motif khas tersendiri.

dan jujur sebelum batik booming saat2 ini, gue udah suka dan cinta batik dari dulu. cuma bedanya dulu pake batik untuk acara yang formil tapi sekarang batik tuh ready to wear banget,, berbagai kesempatan bisa di pakai.

kapan-kapan gue bakal posting soal fashion ah hehe...

happy weekend guys!!






Photobucket

nb: tuk perbesar klik kiri

4 comments:

Anonymous said...

Bagus dez ambil gambarnya.. foto dimana itu?

Anonymous said...

wow.... pic nya keren banget. photografer-nya siapa seh?

dee said...

gue jg pengen dateng di pameran JCC itu dezz.. banyak barang en baju lucu.. ade gue sempet dateng n beli baju distro murah.. smg lain x diselenggarain acara sejenis yah..

Anonymous said...

ah dah lewat yah :(, tapi emang bener tuh suka rame banget apa lagi pas akhir" kemaren aja inacraft ibu saya ilang (ataw kebalikannya yah??) he...he..

salam kenal yah :D

Post a Comment