SPD 1001buku


kemarin gue ikutan menjadi relawan 1001buku, daftar di milisnya sih udah lama cuma baru sempat gabung ikutan di acaranya baru kemarin maaf ya!!

bertempat di Bakrie School of Management, kita melakukan SPD = sortir packing distributing. kita melakukan SPD buku-buku yang nantinya diberikan untuk para taman bacaan anak, buku di sortir berdasarkan jenisnya entah itu mjajalah, komik, buku cerita, pelajaran dll, setelahnya dikasih label khusus, dikasih cap, didata, di pack masukin plastik, udah tinggal diberikan ke TBA.

lumayan seru dan kayaknya sampai bulan depan gue akan terus bersama dengan komunitas ini, secara tanggal 27 Juli akan ada OTBA = olimpiade taman baca anak dan 1001buku butuh kurang lebih 200 orang tuk jadi relawan niih,, yang mau ikutan silahkan gabung di 1001

1 comments:

mr.cappuccino said...

wow... comment pertama! saya mo ikutan nih bu, tp jauhh... nyumbang semangat aja ya :)

Post a Comment