moment


heeey..
tiba-tiba gue menemukan foto ini
anjrit udah lama banget niiih,, dan sumpah gue kangen banget sama moment ini.

deskripsi:
deskripsilocation: studio prambors di mendut
date: 14 mei 2005
time: 01.00 am
event: membuat kejutan ultah untuk Yudha


orang-orang terlibat ada Warman, Ebby, Wendy, chienta, Putri, Imunk dan Yudi
haha,, seruuu gila, pas masuk kedalam prambors kita harus lewat pintu samping terus pake diumpetin di ruang joglo pula.. ngatur strategi dll and surprise hehe.. seseruan di tengah malam, gokil

terkadang dari suatu foto atau gambar tuh bisa banget mengingatkan akan suatu hal.

nah gue sendiri udah lama banget juga gak ketemu orang-orang yang ada dalam foto tsb
Yudha: sedang menanti kelahiran babynya
Warman: terakhir liat di infotaiment dengan dian sastro (piss..)
Wendy & Yudi: masih di prambors gak ya
Ebby: ehm gak tau,, tapi hobby clubbing tetep
cHienta: sibuk dengan kerjaan dan sang pendamping
imunk: terakhir ketemu di pameran komputer
putri: masih sesekali sms'an

2 comments:

leta said...

warman masih terlihat muda dan ganteng hehe
sekarang kan beda dez,, lebih 'sok' serius

dezz said...

leta: sama aja ah,, gilanya tewtep

Post a Comment