rindu niih


Ugh tiba-tiba gue kok jadi ingat dan kepikirin sama seseorang yang dulu nih suka ngasih sedikit surprise kecil untuk segala hal yang gue lakukan, sekedar telpon 'ngerjain' jadi polisi, hrd kantor, intinya nih orang selalu ada dan terup- to date segala hal moment tentang gue.

Dan entah kenapa tadi gue liat orang-orang yang melihat profile gue di FS , nah orang ini masuk daftarnya. Beberapa kali sih gue masih berkirim messages,,
but now gue kok kangen banget ya!! ah suck t*i nih huhuhu,,

Dari tadi pegang Hp kontak namanya udah ada nih tinggal tekan ok.
Gue bisa ngobrol tapi ah dudulz nih!!
Mau sms bingung nulis apa yaaa... ?$!!?&%

yang ada cuma teriak

'NYET,, GUE KOK KANGEN SAMA LU YA!!!

Miss You

2 comments:

dee said...

di NYET itu bukan aku ya...? heheheee..

Anonymous said...

dee: tentu bukan dooonk hehe

Post a Comment