1001 Buku ada di Pesta Blogger 2010+



Bertempat di Epcentrum Walk Kuningan Jakarta Pesta Blogger 2010+ diadakan dengan tema Merayakan Keragaman. Dan di event yang setiap tahun digelar ini Komunitas 1001 buku mendapat kesempatan untuk ikut serta dan berpartipasi menjadi salah satu bagian dari acara Pesta Blogger 2010+ bersama beberapa komunitas lainnya.

Komunitas yang ikut serta pun sangat beragam, dan mungkin ini maksud dari tema 'Merayakan Keragaman' karena berkumpulnya semua blogger dari berbagai usia, wilayah, daerah, komunitas kumpul bersama di satu hari itu di satu tempat bersuka cita, berbagi info tentang berbagai hal.

Komunitas 1001 Buku ikut meramaikan dengan sebuah stand komunitas, di mana tebar flyer dan sticker dilakukan untuk menginfokan event besar 1001buku di bulan Desember: Olimpiade Taman Bacaan Anak! Selain itu juga stand kita menjual beberapa kaos desain terbaru 1001 buku. diharapkan semua pengunjung yang mampir ke stand 1001 buku senang mendapatkan semua yang mereka pinginketahui tentang apa sih kominutas 1001 buku itu.

Selain ada stand di Pesta Blogger 2010+, 1001buku juga menyediakanarea permainan anak, yaitu Kids Corner, dengan disediakannya mini library, story telling, serta permainan edukatif lainnya.

dari awal diundang dan di kasih tau bakal ikutan pesta blogger gw semangat banget secara yaaaa saya anak Blogger lho hahaha,,, dan pas juga bulan ini blog gw ultah ke 5 yeeeah 'HAPPY BDAY Dezz Blog,,, tempat sampah dan segala hal yang gw alami. so anyway di pesta blogger kemarin gw juga ketemu sama beberapa teman blog lama juga secara lama juga gak pernah kumpul kopdar terutama anak blogfam hehehe...

Pastinya terima kasih untuk panitia Pesta Blogger 2010+ dan sampai bertemu seseruan di event selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment