My Best Friend Wedding



hari Jumat 22 Oktober 2010 teman gw Adisti Maulani Putri menikah
dan hari Sabtu 23 Oktober 2010 resepsi pernikahannya digelar di gedung Wanita Patra Simprug.
senang banget akhirnya semua prosesi itu berjalan lancar Alhamdullilah..

Adis itu teman kantor gw kubikelnya depan gw jadi yaaa teman curhat bareng dll
yaak untuk nikahannya secara langsung gw turut andil dalam hal keriweuhan menjelang hari H
gw kebagian jadi team panitia buku tamu, ikutan meeting keluarga besarnya, tau banget gimana dia sibuk dengan vendor2 nikahnya itu, melawan berbagai cobaan dan halangannya, keren dia kuat dan bisa melaluinya :D

hal lain adalah Adis cuti selama 10 hari untuk pernikahannya ini,, dan jelass semua kerjaan dia yang banyak di kantor dialihkan ke gw,, see i handle two jobs, double jobs, double desk..
gimana gak pusingnya gw,,, awalnya peralihan tugas bukan murni ke gw tapi di last minute semua dialihkan ooohh....
sempat strees dan mau marah,, but hey i think this is way untuk membantu dan mewujudkan acara pernikahannya hehehe...

so happy wedding @adistiblubby and @baniangga

0 comments:

Post a Comment