UnFoLLow


gw pernah buat postingan soal twitter di blog ini so check
http://dezztya.blogspot.com/2009/07/mainan-lama-yg-lagi-trend.html

apa sih Twitter itu?
Twitter adalah menyebarkan informasi pesan secara singkat, padat dan real time di dalam kalimat kurang dari 140 karakter kepada pembacanya diseluruh dunia.Karena kandungan pesan yang singkat, Twitter dimasukkan dalam kategori mikroblog, yaitu sebuah media online yang memungkinkan penggunanya menuliskan informasi pesan secara singkat. Panjang pesan tersebut biasanya kurang dari 200 karakter.


di twitter juga di kenal adanya saling follow antar penggunanya. settingan twitter gw adalah protect jadi gak bisa setiap orang langsung memfollow gw tapi perlu izin dulu ' dan jelaas para followers gw semuanya adalah orang-orang yang sangat gw kenal.
entah ya twitter buat gw beneran account yg privacy banget di bandingkan facebook. karena memang gw lebih banyak ngetweet dan nyampah segala hal yang gw alami sehari-hari.

tiba-tiba kejadian aja gw di unfollow sama seorang teman gw,, entah karena apa???.....
gw cek history, mentions gw ke orang itu seminggu yang lalu dan yg di tweet juga hal invitation reunian sekolah. terlebih gw agak ngenes baca statusnya kayak gini

mikir dooonk 'heh salah gw apa yaa??
benar siih lu bebas memfollow atau unfollow seseorang,,
but heey you are my friend, ternyata selain men'unfollow twitter gw dia juga memblock Ym gw yang entah udah beberapa minggu gw juga gak pernah chat sama dia.
yes i have BIG question,, WHY???

akhirnya gw cerita dan butuh bantuan teman buat menanyakan kenapa tiba2 dia memfollow gw dan ada tweet seperti itu....
dan jawabannya adalah 'dia terganggu dengan tweets gw di timeline'nya
WTH?? ok saya puas dengan jawabannya,,, mohon maaf kalo tweets saya mengganggu kenyamanan....
tapi Helooo,,,,, parahan mana yaaa tweets gw dengan replay'an jawaban para artis yang di follow yg notabene lebih gak dikenal secara pribadi dan bahasannya adalah balasan ke fansnya.
gak abiss pikir gw,, tapi sekali lagi itu hak asasinya di TERSERAH
dan yaaa saya juga merasa senang kehilangan 1 orang followers.
kecewa jelas,, karena dia adalah teman baik gw dan i dunno know gara2 ini sepertinya mempengaruhi pertemanan gw juga,,,, we'll see

0 comments:

Post a Comment