Rasa Itu Kembali Lagi


Rasa lama itu muncul kembali...
setelah sebelumnya hilang
setelah sebelumnya gw sempat berubah arah

Rasa lama yang rasanya masih samaa...
gregetnya masih
malah lebih membuat gw semakin gak bisa menghindar dari rasa itu....

 

Kembali ke seseorang yang hampir setahun membayangi, yang mulainya biasa saja bahkan termasuk dalam invisible man. awalnya tidak terlihat atau dalam arti dia bukan bagian fokus atau hal yang menarik buat di perhatikan.
sampai semuanya berubah dalam suatu pertemuan dan obrolan ringan dia merubah pandangan gw tentang dia.

seharusnya kemarin kami janjian ketemu, udah deal tempat dan waktu tapi namanya rencana ya pagi2 udah di telpon gak jadi. padahal.......
kalo sampai jadi ketemuan kemarin itu akan memflashback sebuah moment di awal tahun 2012.

hari itu hari Sabtu, dan disaat gw masuk kantor untuk mengerjakan pekerjaan urgent. jelang Maghrib ada sebuah bbm yang awalnya hanya menanyakan update'an film baru. buntutnya sempat ter#kode di twitter dan finally terjadi sebuah pertemuan...sebuah Marathon Movie

Film memang agak menarik buat gw,, entahlah acara nonton itu sedikit berkesan buat gw. setelahnya memang ada ajakan nobar lagi tapi lebih sering gagalnya,, ada sebuah event yang akhirnya membuat gw bertemu dia lagi.
awal agak takut untuk mengajak dia ke acara itu,, takut bukan suatu yang dia suka tapi ternyata kebalikannya dia suka bangeeet.

Tiba-tiba..
ada kondisi gw harus melupakan dan meninggalkan Rasa itu..
gw berganti arah menemukan hal lain (ini tentang postingan Friends, Lover Or Nothing)
tapi nyatanya chemistry yang gw cari gak ketemu di Dia...

sang Rasa pun akhirnya menyapa kembali
tapi dengan satu hal
Fight for what you feel....


MALIQ & D'Essentials - Berlari Dan Tenggelam


Aku yang menatapnya di balik tirai jendela
Tersenyum di atas biru kita
Dia yang melambaikan tertahan nyata dan tanya
Mencoba hindari celah kita

Bersandar di batas tepi kita mencoba
Merengkuh imaji hati ooh ooh ooooh

Berlari dan tenggelam berselimut kabut angan
Bersembunyi di dalam tuk duduk berdampingan

Kita yang coba tuk menyentuh hati yang tak kunjung menjemput
Kita yang coba tuk hindari hati yang coba tuk mengaku

Berlari dan tenggelam ooh ooh oooh

Uh yeah berlari dan tenggelam berselimut kabut angan
Bersembunyi di dalam tuk duduk berdampingan
Berlari dan tenggelam (berselimut kabut angan)
Bersembunyi di dalam ooh yeah

And i only share this smile with you
Yes i only share this smile with you
And i only share this smile with you
Yes i only share this smile with you

With you, with you, with you

0 comments:

Post a Comment