Ticket......


Seminggu ini saya di ribetkan dengan masalah Ticket pertunjukan

PANDJI INDONESIA

Date: 08 Des 2012
Tempat : Museum Nasional

ini acara Konser Hiphop dan Standup Pandji, niat mau nontonnya sih udah lama. dan pas dapat info soal presale ticket udah siap pasang ancang-ancang kuda-kuda.

Pandji menjual ticketnya by online tgl 28 Oktober 2012, tapi special untuk followersnya di akun @twivateConcert ada penjualan ticket 100buah dari tanggal 25 Oktober 2012.

so pastee,, gw udah pesan tiket dan dapat 2 tiket seharga @ Rp 120rb, batas pembayaran adalah 27 Oktober 2012,, cek tanggal ooh masih lama hari selasa.

nah!! pas gw lagi liat timeline rame banget followers yg kecewa gak dpat tiket, gw lumayan sumringah gw udah dapat...... BUT HEY DAMN '
eeh tanggal berapa sekarang what??? gw telat bayar.... oooh plis jangan angussss
saat itu kondisi udah jam 12malam, gw coba bayar by klik BCA entahlah transaksi gagal terus emosiiiii
gw liat timeline @pandji ternyata pas sore dia sempat memention yang belum bayar tapi dudulnya account twitter gw salaah.... jadilah gw coba si klik BCA tetep gak bisa dan itu samapai jam 3pagi...

jiwa penasaran gw itu mengalahkan rasa ngantuk dan gak tedooor,,,
akhirnya subuh gw ke ATM BCA transfer,,, konfirm ke Pandji OK!
dan setelahnya baru gw tiduuuurrrr hahahahaha....
Hebad lho Pandji tiketnya Sold Out semuaaa.... gw cukup bangga mendapatkan tiketnya lebih dahulu :)





COLDPLAY LIVE 2012

begitu dapat info kalo Film tentang konser Coldplay akan ditayangkan di Bioskop termasuk di Indonesia di Blitz... gw mulai juga ambil peluru siap nembak hahahaha....

yaaah gak susah untuk Chris Martin cs bikin konser datang ke Indonesia, jadi cukup liat film konser di big screen gw rasa udah bikin gw histeris.

penanyangan di Indonesia adalah di Blitz GI,CP,MOI dan Bandung harga tiketnya Rp 125rb. dan hanya 1 hari tayang dan 2x pemutaran. cek tanggalnya pas sehari sebelum gw liburan 13 November 2012.

seharian di kantor gw cek si web Blitz belum ada juga penjualan online, eeh begitu gw lagi meeting buat trip baru deh tuh penjualan tiket di buka.. yang ada gw hebooh harus dapat hahahaha...
nyoba pake tabnya Maya loadingnya lama. dan di bantu Dhanu juga buka dari iphonenya sama juga...lamaa
akhirnya gw telpon Nony dia masih di kantor cek dari PC dan tereeet dapaat gw beli 2 tiket.
gw nonton sama Lohan.. pilihan di GI jam tayang jam 10 malam.
ada pertunjukan jam 8malam, cuma gw gak yakin keburu deh!! jadi pilihan pada jam 10 walaupun yaaaaaa,,,,
itu nonton jam 10 selesai jam 12malam, sampai rumah jam 1pagi *kira2 jam 4pagi gw udah siap berangkat ke bandara,,, :)
sudahlah saya bersiaaaap dengan pertunjukan-pertunjukan seruuuuu ituuu

0 comments:

Post a Comment