Outing... Rafting...


Minggu lalu tanggal 5-6 April 2013 saya bersama teman kantor, satu Divisi HR. kami mengadakan outing di Sukabumi, saya bagian dari tim 'rusuh' yang berkutat dari awal perencanaan outing ini.

menjelang 5 tahun saya bekerja di perusahaan ini, adalah outing kedua yang saya ikuti bersama teman satu Divisi, di HR ada pembagiannya lagi dept Recruitment, Training, People Manajemen.
Kepala Divisi saya saat ini termasuk warga baru, dia baru join kurang lebih baru 2 bulan. selain itu team dari departement lain pun dominasi beberapa orang baru. di harapkan dengan adanya outing ini menjadikan karyawan team HR bisa semakin fokus, team worknya kuat, bisa saling membaur.

awal rencana outing jelas pilihan tujuan keluar kota banyak jadi pilihan dari Bali, Yogya, Bandung sampai di Kepulauan Seribu. saya sangat niat untuk rencana nyebrang pulau tapi ternyata boss saya kurang setuju dengan konsep liburan pulau plus harus nyebrang laut. Finalnya setelah diskusi, voting, survey, bidding vendor. diputuskan kami akan pergi ke Sukabumi.

Jumlah peserta yang ikut ada 17 orang, iyaaa tidak semua team HR pergi karena ada beberapa yang masih mempunyai anak batita, dan sedang hamil.
Kami keluar kantor untuk berangkat start jam 2siang, perjalanan menuju Sukabumi melewati beberapa titik macet. selain itu jalur menuju penginapan atau camp,, itu jalannya beuuuh meliukliuk hebad. untungnya semua gak ada yang pusing dan jackpot.

tiba di tempat penginapan di sambut dengan hujan, setelahnya makan malam ada sharing singkat dari Kadiv, dan lanjut acara tukeran kado dari semua peserta.
untuk yang biasa tidur cepat silahkan langsung tidur. nah saya,, agak kalong,, jadilah diajak main kartu poker dulu hohoho...

aktivitas pagi hari selanjutnya setelah sarapan, kami melakukan fun games,, beneran fun semua bikin ketawa,, nah baru deh selanjutnya rafting. untuk rafting kami dibagi 4 perahu, satu perahu terdiri dari 4 orang plus 1 orang pemandu.

jarak tempuhya adalah 9Km dan cukup banyak jeram yang kami temui, tapi entah kok gw ngerasa biasa aja,, adrenalinnya gak poll,.rafting keren yang pernah gw lakukan tuh 2 tahun lalu di Citarik
tapi tetep kok rafting kemarin menyenangkan bisa teriak2 dan hitsnya pas setengah perjalanan rafting hujan deres lho 'juara 


kami meninggalkan Sukabumi jam 2 siang dengan cuaca masih hujan dan lalu lintas padeeet aka macet 'huff... sampai Jakarta kurang lebih jam 8 malam.
untungnya besok masih Minggu jadi full istirahat, dan bener baru berasa badan pegel-pegelnya.

sampai bertemu di outing dan kegiatan HR lainnya :)

0 comments:

Post a Comment