Arrival in La La Land






Di awal tahun Januari 2017, saya sudah menonton 2 film yang menurut saya bagus dan terpenting berkesan.
Oh iya ini bukan postingan mengenai review, tentang jalan cerita, skenario, dan lain-lain, totally bukan.
kalo hal itu bisa di baca another web atau ya lebih baik nonton langsung hehehehe
Tapi saya merekomendasikan gak rugi kok untuk menonton film tersebut.

Note: kalo bisa nontonnya jangan sendirian ya,, kalo terpaksa sendiri ya sudahlah.. Nikmati aja 😜

Dari jenis film, La La Land adalah film romantic dengan balutan musikal ada tarian dan nyanyian.
Sedangkan Arrival film drama sci-fi,  agak mikir serius
Jelas berbeda tetapi menurut saya garis merah film tersebut ada di kisah percintaan nya 😘😘  Huahahaha..
Agak baper yaa kalo udah bawa soal cintacintaan #cuiih

Anyway saya cuma mau ambil quote dari 2 film ini yang akhirnya membuat saya terkesan.
Terkesan versi saya adalah sampai filmnya selesai, keluar dari studio, pulang ke rumah sampai besoknya cerita~aura filmnya masih nempel.

# cinta bisa datang kapan saja
# nikmati setiap proses yang ada (baca: PDKT)
# komunikasi point utama menjalin relationship
# saling terbuka ungkapkan apa yang diinginkan dan tidak dari pasangan
# perhatian dan saling mendukung pasangan adalah hal yang bisa mengeratkan
# kamu gak bisa menebak siapa jodohmu
# cinta gak harus memiliki kok
# jika memang harus berpisah itu merupakan pilihan yang terbaik
# di luar dari cinta tetap kejar impian dan passion mu

Kalo ada yang nambahin pesan yang di ambil lainnya, boleh lho input di comment ini.


0 comments:

Post a Comment