On Air


10.01.17 radio kesayangan saya @jak101fm ulang tahun yang ke 10.
Yeaaaahh... 🙆
Ada perubahan di nama id penyebutan station radio dan penambahan penyiar di program pagi.


Btw Kamu suka dengar radio kan?
Berapa sering?
Frekuensinya Sehari berapa jam?
Saya di kantor radio full nyala seharian, karena kalo radio mati itu berasa sepiiii sunyiii 😁

Terus pernah on air gak? Gimana rasanya?
Duluuuu banget pertama kali saya on air di telepon suatu radio kawula muda, rasanya degdegan padahal cuma request lagu aja. Hehehehe..
Ingat banget on air pertama di siaran Joe Danu request lagunya India Arie 😁

Dan tadi saya dapat kesempatan untuk masuk ke studio JakFM dan on air di #jakfmnightmix bareng @ichanacin
ini on air kedua siih sebelumnya di siaran RoTi #SarapanSeru

Yang pasti Happy birthday untuk JAK! 101 FM sukses selalu,  semakin lebih seruu dan selalu yang terupdate

Btw baru ngeh JakFM zodiaknya sama saya,, Capricorn pantes kayak sehati #anaknya mainnya zodiak 😁😁

0 comments:

Post a Comment