Halo 2017


HI.........
Selamat Tahun Baru 2017

Ini blog saya 👧
berasa mengujungi rumah lama yang sudah hampir 3tahun tidak di jamah, di tengokin, di rawat, dan di lupakan intinyaa.
Akhirnya di awal 2017 ini saya memutuskan untuk kembali mengaktifkan blog saya ini.
Horeee 😁😁

Alasannya apa?
Ini beneran kepikiran 3hari lalu sedang dalam perjalanan pagi menuju kantor, jalanan gak begitu rame,  terus otaknya mikir random.
Kayak nanya banyak hal kok rada sedikit saya lupain ya
Walaupun mungkin beberapa kejadian saya selalu share posting di sosmed, tapi ceritanya gak detail. Mau review di path atau Facebook itu jadi panjang bener bahasannya.
Dan saat itu saya ingat kalo saya punya 'rumah' dari 2005 yang di bangun tetapi dari 2013 tiba-tiba hiatus hehehe.. 
Standar palingan postingan saya tentang musik, konser, film, teater, jalan-jalan, yaah nyampah dikit kadang-kadang 😁

Alasan lain Kalau ada email yang isinya notification ada yang komentar di suatu postingan saya, seringnya sih pertanyaan soal trip, bagaimana akses menuju kesana, rekomendasi tempat yang di tuju.
itu kayaak woow blog saya masih ada yg baca dan masuk ke list pencarian, surprise sendiri dan kayak kode.. Ayo update blog lagi.. Tapi jiwa males,  belum lagi sok sibuk..  Itu yang mengalahkan segalanya

Jujur yaa ini template desainnya masih belum saya ganti jelas masih caur banget kan..
Ilmu desain web dengan kode-kode itu sudah lupaaa euy lenyaaapp
Fyi saya pernah belajar web desain 8 tahun lalu, udah ada beberapa hasil porpolio desain web, paham mengenai flash, gif. dll...
Akan tetapi teruuss ilmunya di lupain gitu aja dezz.. Ugh ini bagian dari penyesalan lama sihh.. 😉 kalo gak kan bisa jadi kerja di web desain huahahaha

Anyway keinginan lama buat hosting jd www.dezztya.com jg gak jadi-jadi, tp ini masih bisa di usahakan kalau ada yang mau bantu boleh lho!


So. Selamat Datang di dunia Dezz
Selamat menikmati apa yang akan saya share nantinya
Ini saya ngetik kayak yg masih takjub sendiri bisa klik di new entri, ngetik banyaak. 
Semoga janjinya buat update postingan disini beneran terlaksana..
Kalau ada yang mau kasih masukan monggo dengan sangat senang hati saya terima. 



Have a gorgeous day all
Terima kasih sudah baca  postingan ini 😘

0 comments:

Post a Comment