Invisible Man


Sometimes kita tuh suka gak nyadar dari suatu kelompok, komunitas atau apapun.
Ada suatu hal atau seseorang yang luput dari perhatian. Karena biasanya kalau kamu sudah akrab, dekat, dan nyambung sama beberapa orang teman.. ya udaah.. lu akan lebih sering komunikasi sama mereka.

Selebihnya diluar itu ada teman yang biasa aja, suka ngobrol tapi gak terlalu dekat.
Atau orang-orang yang gak terjamah, yang ini beneran jarang ngobrol, atau mungkin ketemu dijalan juga gak di sapa hehee..

Gue punya cerita, 2tahun lalu tiba-tiba dapat message Fs dari seseorang. Isinya simple banget – masih inagt gue gak??- awalnya jelas sempat mikir 'siapa ya?? Tapi pas gue liat profile dan fotonya I remember him..
dia itu teman sekelas dulu, dan kita jarang banget ngobrol bisa dibilang beda aliran, dia termasuk orang yang gak pernah gue anggap keberadaanya..

But NOW,, you know what. Itu kejadian awal, seseorang yang gak pernah gue anggap itu sekarang jadi sahabat gue. Ternyata kita punya hobi yang sama dan banyak hal yang bisa kita sharing... gak disangka kan!!

So, jangan pernah menganggap buruk si invisible man di sekitar lu?
Apa kamu punya cerita yang sama??..............

5 comments:

Anonymous said...

iya deeh semoga cepat lulus ya!!

Anonymous said...

lu salah comment ya.. dasar
gue pernah tuh teman smu gue dulu culu dan kuper abis, sering diremehin deh sekarang jadi model kondang gt...

dahlia said...

eh...klo invisible MAN gw ma mao, tapi invisible WOMEN....

tidaaaaaaaaaaak

sejak kapan, gw suka ama yang SEJENIS

Anonymous said...

Keep up the good work
Used compaq laptop computers Valtrex hsv treatment hsv medication valtrex.md Eczema and natural cure Dodge van doors Hard hairy gay men

Anonymous said...

best regards, nice info One day face lift Adult eczema pictures johnson and whales culinary schools http://www.dildos-3.info/Freeebonydildomovie.html Threesome movie hands golf round file ritalin medicine Investor property loan how to designer my own website profiles Elisha cuthbert pants Black suede aftershave aston martin db 9 zdjecia

Post a Comment