EVENT


Baru sempat posting niih… setelah dipaksa bpk rhanu untuk update ‘iyee… Bukannya gak ada yang pingin gue tulis cuma lagi males melanda wakaka…

Oke kita rekap dari 2 minggu lalu. Gue bareng keluarga sempat liburan ke sukabumi, lumayan refreshing.. pulanngnya kita sempat belanja-belanja di tajur ihii..
Nah awal minggu lalu buat gue adalah hari sabar, harus mereda emosi..menguji banget, dari yang sabar nunggu orang, sabar sama operator warnet yg dengan lemotnya men’scan data gue, dll… wuaah tapi oke loh menghemat energi + tenaga untuk kesel2 *hallaah..*
O iya to Mr. bubble gum terima kasih tuk nasehatnya bos’

Heey hari jumat lalu tgl 17 maret Prambors menggelar acara di Babyface gedung Jakarta theater yup Ultah Prambors ke 35. dengan acara DJ Party menampilkan beberapa DJ from 9PM till 5AM. Dari hari selasa gue udah di telepon kalo mau datang bisa langsung ambil invitiationnya di Mendut. Jelas gak gue ambil secara gue bukan clubber dan ketebak aja suasana disana kayak gimana.
Sebenarnya agak di luar harapan juga, kok acaranya jadi yang jedak.. jeduk gini. Gue pikir mereka bakal bikin acara kayak tahun lalu performance band.
Setelahnya banyak deh anak milis yang nanya datang tidak? Ternyata banyak juga yang gak datang juga,, lebih baiik kita dengar dari radio aja hehe…

Nah sebagai gantinya tadi ato tepat hari minggu ini gue diajak surma datang ke acara mustang (lho??) mereka buat acara di Score Citos dengan title triple S rhythm with love, dengan MC Rico Ceper & Bedu, serta penampilan dari Souljah, Sandy, & SamsonS.

Acara di mulai jam 3 dan pas otw sempat hujan pula..
alasan datang siih mau gantian menenin surma, dan di dukung pula sama band yang manggung. Bo’ vokalisnya samsons Bams lama2 lucu juga wakaka….tapi ternyata lyric lagu mereka kan lumayan mellow tapi di luar itu para crew’nya metal dengan full tattoo dan pierching.
Ada satu orang sepertinya sih manajer samsons berpostur tinggi, putih, kacamata hmm.. mirip Surya Saputra tapi badan kok Tora Sudiro bertato penuh. Tapi Ganteng *tewteep…* ^-^

Ya paling gak acara tadi sangat menghibur terutama 2MC gila itu, o iya gue bilang acaranya kayak Sunday Blast Prambors tahun lalu yang di gelar setiap bulanan (btw kenapa tu acara gak ada kelanjutannya ya!!).
Sama banget secara tempatnya juga di score juga, cuma sedikit beda segmen kali…lebih baguss…

udah ah aku mau tidur huaah….zzzz….

5 comments:

itha said...

dezz lu pindah komunitas, ada apa!!

wei gue juga lagi suka sama samsons dududu

rHanu said...

kok jadi bawa2 nama gw
tujukan donk keproduktifan menulismu nak.

finally gak jd datang ke babyface, bukan anak clubber tapi suka telepopmusik sama aja kl.

weekend yang menyenangkan niih, pasti yg datang di score spt biasa ABG semua deh,
s

dezz said...

itha: bukan ganti komunitas, mencoba komunitas baru dan membandingkan hehehe,,, eh lu jangan gossip ntar langsung nyebar ke milis repot ;)

rhanu: bukannya senang,
iya aku tidak datang, you know my reason lah'
telepopmusik musiknya emng chill out tapi dia masuk acid jazz dude'
score denga abg dah biasa yang aneh kalo gak ada hehehe...

Spedaman said...

wuidih!
happening bgt Dezz!:D

Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site...
»

Post a Comment