First Impression


Ada yang bilang first impression untuk beberapa orang itu penting.. disaat kamu ketemu pertama kali sama orang di suatu acara atau kesempatan. Dan dari kesan pertama itu ada yang bilang dapat menebak bagaimana sifat orang itu seperti apa *ugh sok tau ya!!

Kalo buat gue first impression sih gak gitu penting, kali aja pas gue lagi ketemu dia lagi BT dan yang ada tampangnya jadi judes atau gimana, dan besoknya ketemu lagi bt’nya ilang kesan yg di dapat juga beda.
So kalau kamu percaya soal first impression??

Tapi ada hal yang pingin banget..banget gue ubah kalo orang yg baru pertama kali ketemu gue.
I don’t know I hate that. Pertanyaan yang keluar pasti
"Are you muslim??hmm I think you Chinese?..'
Damn!!What the hell… cina dari mana? Sipit mah dampak kacamata, putih juga kagak…
Biasanya teman2 gue yang tau gimana keluarga gue langsung ketawa gilaa.. dan sabar dezz ya iyalah emak+bapak gue jawa asli..

Dan itu selalu keluar setiap kali gue ketemu orang baru. Hmm.. akhirnya dengan sabar harus gue jelasin BUKAN gokil kan!! Sutralah but this is my face heheehee… satu hal "please dont judge a book from the cover"

Sudah bulan maret niih!! hari ini sampai 2 hari ke depan ada java jazz.. pingin nonton ..

6 comments:

Riena said...

hehe.. setiap pergi lu bawa foto sekeluarga dez, tapi buat gue kesan pertama tdk jaminan mutu bukan begitu bu mod?

dahlia said...

huwalaaa baru baca postingan dirimuh...
padahal gw tuh mau cari korban buat nonton JAZZ tapi hasilnya uang buat tiket gw ubah ajah jadi sepatu, mayan....

eh say...masih mending elo lah dibilang cokin, gw !!! bete banget deh.

Masak gw dibilang emak emak anak tiga ...
njriiiiiit pengen gw tabok plus tampol tuh cowo.

sans gene said...

Met kenal destia... Kok lo mirip temen gue anak unpar yaaaahhh! Oh god!
Ngomong2 gue juga sering dibilang cina... tp gue mengakui gue emang cina abis tidak hanya krn mata sipir akibat kcmata, tp juga kulit putih pias.. tapi berkahnya gue jadi sering dapet diskon klo blanja di mangga dua... hahahahah!

dezz said...

to dahlia: bu sayang sekali sama tdk bisa datang javajazz tp gantinya gue liburan ke sukabumi

to sans: met kenal juga... oke juga dapat diskon, tp gue bukan & sngat tidak mengakui

rhanu said...

gue pikir sih itu kesan pertama dan emang yg baru kenal lu.. padahal ugh.. ^gak jadi deh


btw ganti layout lebih oke...

Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on! »

Post a Comment