dudidudidaam.....


Aku bingung kasih title apa ; )
Pastinya sudah masuk bulan Mei. Sebelumnya musim hujan masih berlaku ya di bulan ini?? weekend lalu diisi dengan banyak kejadian, acara dan rencana-rencana.
Jumat lalu gue ikut test di Wisma BCA Slipi, lumayan capek secara dari pagi sampai sore aja gitu. Ya apapun hasilnya itu yang terbaik.

Sabtunya gue diajak kopdar blogfam di Istora, pingin banget datang tapi gak bisa karena teman sebangku gue pas Smu Penny hari itu menggelar pesta pernikahannya. Kaget juga pas dikasih undangan hehe..
berangkat kesananya bareng sama Inge. Dan ternyata gue baru nyadar rumah Penny itu dekat banget sama komplek rumahnya Didit (kalo ini agak mengingat zaman Smp, waah tuh anak kayak gimana ya??) yang jelas kondangan sekalian reuni kecil juga dan sampai malam.

Minggu pagi gue janjian ketemu sebagian kecil anak milis ada Yuli, Putri, Surma, & Imunk. kita mau ke rumah delfi di daerah Cengkareng (jauh pisan bo’).
Jadi hari kamis lalu Ibunya delfi meninggal, karena gue lagi ribeet dan beberapa anak juga, kita baru sempat ke rumahnya hari minggu. Disana sekalian juga ngomongin rencana gathering di monas iya kita niat sesekali buat acara outdoor jangan di cafĂ© atau mall terus, sama rencana kado14 (yang ini rahasia dulu tunggu minggu depan), dll…

Pulang dari rumah delfi.. malamnya gue kondangan lagi, kali ini anaknya teman bokap yang nikah. Gue mau ikut untuk ngeganti’in nyokap karena dia ada urusan dan penasaran aja. Karena hajatannya itu di Gedung Sasono Utomo, TMII. Kesana bareng Felli juga, acara kan mulai jam 7pm sebelumnya kita maghrib dulu di masjid at-tin.

Nuansa acaranya jawa banget dengan alunan musik gamelan komplit waah bakal bosen niih… ternyata itu bagian awalnya aja karena gue baru tau cowoknya yang nikah itu musisi. Dan di gedung itu ada ruangan khusus kayak tempat konser gitu, disana disediakan acara musik dan di tengah acara pengantin cowoknya sempat nyanyiin lagu 311 “love song” buat ceweknya ugh kereen… (pingin ada yang nyanyiin juga hehehe ngarep… karena liriknya bagus)

Whenever I'm alone with you
You make me feel like I am home again
Whenever I'm alone with you
You make me feel like I am whole again
Whenever I'm alone with you
You make me feel like I am young again
Whenever I'm alone with you
You make me feel like I am fun again
However far away
I will always love you
However long I stay
I will always love you
Whatever words I say
I will always love you
I will always love you
Whenever I'm alone with you
You make me feel like I am free again
Whenever I'm alone with you
You make me feel like I am clean again

Dan undangan yang datang banyak orang penting juga salah satunya musuhnya para buruh, yup Yusuf Kalla ada datang bareng istrinya. Pulang kerumah jam 11 deh..

dan Tadi gue ke toko kaset kabarnya album Nidji udah keluar, tapi gue cari kok belum ada ya!! Single yang baru lagu pake bahasa Indonesia, dan gue suka lagunya…


Nidji – SUDAH
Salahkah aku, mencintaimu
Memilikimu, menyayangimu

Jangan paksakan kita untuk selalu bersama
Jangan paksakan kita untuk selalu mencinta

Salahkah aku, mencintaimu
Memilikimu, menyayangimu

Bila kita harus berpisah… sudah
Biarkan ini semua berakhir.. sudah
Cinta memang tak harus miliki

6 comments:

Unknown said...

dapet liriknya Nidji dari mana? gw lagi ngapalin lagu yang "CHild" dulu, blom apal2.. cuma yang pas.. I will be faiding... I will be faiding.. I'm ur child.. I'm ur child... nannanananananaaaa...

dahlia said...

pinjem kasetnyaaa.......

karna ini toh, elo ngak dateng ke kopdar kmaren

hihhihihihihihi

puput said...

hiks...

Anonymous said...

Album Nidji, Breakthru' udah rilis bulan ini. Gw dapet di M-Studio Citos. Harusnya sih sekarang-sekarang udah banyak di toko kaset ya. Dengerin deh, keren2 semua! There's Nidjiholic mailing list http://groups.yahoo.com/group/nidjiholic/ Liriknya Nidji ada di http://nidji.boleh.com. See also http://www.musica-studios.co.id

Anonymous said...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it » »

Anonymous said...

Excellent, love it! Blush blonde number 94 oral surgery recipes cpus

Post a Comment