Ramadhan (2)


Hi,, sudah memasuki hari ke 8 puasa.
Dan dari hari senin lalu gue udah mulai sekolah lagi,, suasana kelasnya lumayan menyenangkan, dan gue jadi tau ternyata dengan klik khusus pas liat suatu website secara langsung bisa liat kode lengkap website tersebut. awalnya kan gue mau ambil kelas malam dari jam 6sore sampai 9malam, yang ada gue gak bisa buka puasa dirumah dan jarang tarawih doonk. Akhirnya ganti jadi siang jam1-4sore tapi cuacanya kalo mau berangkat pas siang bolong puaaannaaaass banget.

Lalu udah beberapa hari ini kondisi gue sedikit gak enak badan, batuk dan flu tapi parahnya 2 hari ini suara gue menghilang
Awalnya agak bindeng tapi akhirnya hilang.. aduh rasanya nggak enak sumpah, susah ngomong dan sabtu kemarin harus control mata yang ada harus menjawab pake kode. Ada telpon pun males ngangkatnya. mana minggu ini anak2 cewe sd mau rapat dirumah gue huaaah..
so Buat gue ngomong sekarang pake usaha, kesannya puasa ngomong juga huhu,,

Udah minum jeruk nipis+kecap serta minum obat juga tapi kok gak ada perubahan, kacau niiih!! Kata bapak dan indah kemungkinan kecapean jadi kurang istirahat, trus pas buka minumnya dari panas ke air dingin, banyak makan gorengan pula,, jadinya gini deh tenggorokannya terganggu. Ternyata masalah batuk gak hanya nimpa gue ada beberapa orang yang juga kena.. banyak yang bilang bisa jadi karena kondisi cuaca.
Yah doakan suara ku kembali to semua met puasa dan jaga kesehatan.

5 comments:

dahlia said...

destia...yuhuuuu dah sembuh lom??? sayyy kita buka puasa bareng nyokkk hayuuu kali kali ikut kopdar bareng anak blog dong :-)

Lanthz said...

wah wah .... gara2 musim panas, banyak debu beterbangan... jadi batuk... wulan juga gitu... ihikkss.. pet sembuh des...

windede said...

beruntunglah mereka yang diberi sakit, sebab itu bukti tuhan sayang dan "memaksa" untuk beristirahat :p

Pramudito said...

cepet sembuh mpok!

chantee said...

hai des...lama gak berkunjung disini kok malah sakit sey.....
cepet sembuh ya des...

Post a Comment