Nu fRen


Hi kenalin niih teman ku, yang beberapa minggu ini setia menemani segala kegiatanku di luar rumah..


sebenarnya kenalan dan akhirnya tinggal dirumahku dari januari lalu. Tapi dulu hanya aku ajak main di sekitar daerah komplek rumah aja. Tapi dari beberapa minggu yang lalu baru deeh aku ajak 'gaul' mengikuti segala kegiatan ku.

sebenarnya motor itu permintaan Alm.ibu dulu, selagi iya masih ada, dia pingin banget punya motor matic untuk sekedar di bawa ke pasar, atau main ke rumah teman yang jaraknya dekat. Secara sepeda mininya udah lama rusak,, untuk mengabulkan permohonan ibu (walaupun sayang akhirnya ia tidak bisa menggunakannya) plus ditambah keinginan kuat gue dan Indah buat punya motor.. akhirnya awal tahun lalu ada penghuni baru dirumah.

Jujur gue gak pernah belajar motor, jadi pas baru beli aja mulai belajarnya dan untungnya ini motor matic simple gak pake gigi, kompling, apalah.. hehe..
Dan awalnya juga takut bawa ke jalan besar,, akhirnya berani juga deh,, nyelap-nyelip, sempat kena spion mobil juga siih tapi beneran cuma nyengol dikiit aja.

Bapak pun selalu bilang hati-hati dan nanya hal apa yang kamu temuin di jalan, atau Mungkin kalo ada ibu, dia bakal kasih lebiih banyak segala wejangan dan merasa was-was buat gue. Kayak gue bawa mobil.. ibuku tuh gak percaya sama gue, makanya dia gak mau naik mobil kalo gue yang nyetir,, banyak yang bilang wajar siih namanya orang tua gak mau anaknya kenapa2.
tapi tenang aku bawa motor nggak ngebut kok dan jaraknya juga gak jauh, sebatas rumah-pondok gede (padahal lumayan jaauuuh juga siih hehe..) lebiih dari itu gue males mending naik mobil atau angkot sekalian..

oh iya,, buat yang punya Honda Vario juga niih, ada informasi bahwa ada suatu perbaikan komponen di bagian roda belakangnya, dan semua jelas tanggung jawab pihak Astra Honda Motor. Mereka bakal melakukan pemeriksaan dan penggantian secara gratis.
Khususnya untuk Vario tipe jari-jari: No. rangka MH1JF11186K000044 s/d MH1JF11127K066543 / No. mesin 4061JF11E1000051 s/d JF11E1064761, dan tipe Cash Wheel: No. rangka MH1JF12186 K000043 s/d MH1JF12127 K082501 / No. mesin 4066JF12E1000052 s/d JF12E1082441.

Setelah dicocokkan motor gue masuk, udah telepon custumer servicenya juga kemungkinan nanti akan dijemput untuk diperiksa. Kalo motor vario kamu termasuk juga mendingan telpon CS'nya minta penjelasan lebih ke call center bebas pulsa 0-800-10-46632.

selalu berhati-hati di jalan yaa

6 comments:

manler said...

Bukan kmu doang kok yang ga doyan motor kopling aku juga...
motor kopling so ribet, pdhal kalo naik mobil yang pake kopling..:D

hidup mio.... loh..??

deenda said...

huehehehe i'm vario...
kais tau dunk supaya brani naekinnya soale aku takut tuhh biar udah bisa tetep gag brani takut jatoh hahahaha

pyuriko said...

Waaahhh... Temen barunya OK juga.... lam kenal yaa Var...

Btw, jgn lupa pake helm yg standar, penutup hidung, jaket dan sarung tangan...

Aurel said...

Klw Rel sich ga suka naek motor sendiri.. tp klw di boncengin mau :p heh..
Denger2 motor model vario, mio, dll yang roda na kecil gt klw ban na bocor dijalan katanya klw ke tambal ban en ganti ban dalam. Tukang ban na ga ada gantinya en musti ke honda na langsung.. bener tah itu?

buat dezz hati2 ya klw naek motor di jalan Gede.. jalannya jgn di tengah di pinggir aja :p

dezz said...

Manler= hidup motor matic hehe
deenda=harus PD mbak.. berani nekat juga :)

Iko= salam balik kata Var hehe,, helm jelas selalu wajib pake

Aurel= sebenernya juga pinginnya ngeboncengin aja,, cuma ihi.. wah nanti jadi curhat

winnie said...

wow dezz selamet yaa dapat temen jalan baru ^_^....
oi ya dez sepupu ku mendapat ganti uang juga loch selain motor nya di perbaiki .. lumayaaan dapat cepek ribu :D

Post a Comment