Phone Number??


Lila calling..
'dezz..'
' ya kenapa jeng Lila'
'minta no hp-nya Zy donk?ada urusan Ph'
'bentar gue liat phonebook dulu'
'whatt?lu gak apal no-nya'
'ya nggak lah'
'lho elu kan suka sms & telpon'
'no rumah apal, hp nggak....'

gue tuh termasuk yang cepat lupa menghapal angka terutama no Hp,, terkecuali yang pake no cantik serta punya beberapa nagka yang sama.

Coba kamu liat daftar phonebook di HP, seberapa banyak nomor yang kamu hapal luar kepala? Kalo hapal semua canggih gila hehe..
kalo gue paling hanya 10% aja itu pun paling yang gue hapal no yang emang penting dan mudah dihapal, paling kalo apal no telepon rumahnya secara itu hanya berapa digit angka.. kalo udah no hp wiih ribet deeh!!
Ditambah terkadang beberapa teman punya dua nomor dan sekarang semakin banyak provider,, ribet bener ngapalin no orang hehe..
Satu alasan apa juga gunanya ada phonebook,

tapi ada niih sahabat gue hapal no karena sering menghubungi juga hapal karena gerakan pencetan tangannya. Kalau kamu??

so, sekali lagi coba kamu liat daftar phonebook di HP kamu, seberapa banyak nomor yang kamu hapal di luar kepala?

6 comments:

ajitekom a.k.a kodokijo said...

paling males ngapalin no HP orang :)

bebek said...

saya apal no. hp temen yang sering ngutangi sayah tuuw...
berminat ngasih utang ke sayah dezz?? :p

dezz said...

Ajie= ya.. itu hal yag paliiing malees makanya phonebook berguna

bebek= waduuh om kok ngutang,, di Aceh kesulitan keuangan ya!!

mata said...

yang keinget cuman nonya aurel aja. yang lain ngga ada yang inget :p

NuUii said...

Paling inget nomer nya si maz trus 20 nomer FREN nya temen-temen kantor secara nomer nya seri jadi cuma apalin 2 digit terakhirnya aja ;D

jual beli mobil motor bursa iklan mobil motor said...

Ingin menjual atau membeli mobil & motor dengan cepat ? kunjungi

MOBILMOTORMALL.COM - Jual Beli Mobil Motor - Bursa Iklan Mobil Motor - Info Harga Mobil Motor

Post a Comment