PELANGI


kapan terakhir kamu melihat PELANGI ada di langit??

14 comments:

rya said...

lama banget gak liat dan nemu pelangi ada di langit,, apalagi abis hujan
pelangi kayaknya langka banget

mata said...

terakhir kulihat pelangi warnanya sudah buyar...

pyuriko said...

Kapan yaaa....

Tapi kalo ke PlanGi...Baru kemarin, biz nomad... hehehe

Iman Brotoseno said...

kemarin...di Bali

- Nilla - said...

Waduh, kapan yah?
udah lama bgt kayaknya!

Hmmm...
*emang di Jakarta pernah ada PELAGI, ya?* :P
Ga pernah liat pelangi selama tinggal di Jakarta! x)

iDi@N - iPpEN said...

heuheuhueue kalo gue terakhir liat klo gak salah dua bulan yg lalu saat gue lagi nyantai, ngopi sambil mengahadap ke kekaca di kantor

dezz said...


rya= mungkin lama2 pelangi jadi suatu yang langka,, ato buat selebaran aja WANTED PELANGI

mata= mending,, gue gak keliatan warnanya :)

pyuriko= ahhh itu nah mall

iman=senangnya,, dinikmati mas kalo liat lagi

nilla= itu dia langka kan

ippen= yang bener niiih

Fatah said...

sebulan yang lalu *di Aceh*, itu pun karena saya sekarang tinggal di Aceh! kalo masih di Jakarta mungkin ngga pernah liat Pelangi lagi :(

Aryo said...

kayanya dulu pernah d...
umm...wait wait...apa di film yah :9

Didiet said...

lihat pelangi kapan ya..kok uda lupa..yg sering si dengar lagu pelangi2 di sekolahan tk

tribas said...

tadi malam.... nah lho aneh khan?

Rudi said...

emang sejak kapan pelangi ada di langit, yang gua tau pelangi itu dari dulu adanya di samping atma jaya.

pelangi = plaza semanggi

Kana Haya said...

beberaa bulan yang lalu. subuhnya abis rada ujan, jadi pas bangun tidur dan liat ke luar kamar ada gambar pelangi di langit....

Nuuii said...

Kira-kira sebulan yang lalu [lupa tanggalnya] di suatu sore sekitar jam 17.30 wib di jalan tol dari arah kuningan menuju cawang.

Post a Comment