Munajat Cinta


The Rock feat. Ahmad Dhani

Malam ini ku sendiri
tak ada yang menemani
seperti malam-malam yang sudah-sudah
hati ini selalu sepi tak ada yg menghiasi
seperti cinta ini yang selalu pupus

Tuhan kirimkanlah aku
kekasih yg baik hati
yg mencintai aku
apa adanya

Mawar ini semakin layu
tak ada yg memiliki
seperti lagu ini semakin pupus

2 comments:

mata said...

the rock kok gga ngerock ya dezz

rudi said...

lagunya emang enak bgt.
tapi Gua baru sadar yaa....
ini lagu kok gak agresip. Intinya minta di kirimin kekasih, kenapa juga gak sekalian dikirimin duit.

Post a Comment