HAJI


Alhamdullilah tahun ini impian dan rencana bapak tuk pergi haji kesampaian juga. tadi pagi sekitar jam 5 gue bareng keluarga mengantar kepergian bapak, kita berkumpul untuk acara pelepasan di islamic center Bekasi yang kemudian jemaah haji berjalan menuju asrama haji bekasi - jawa barat.
kita full pengantar hanya 1 mobil saja selebihnya keluarga hanya melepas keberangkatan di rumah, dan tradisi juga pengantar jemaah haji bo banyak banget sampai ada yang bawa bus pula wiih bisa di katakan tradisi mungkin ya!!

keinginan bapak untuk berangkat haji sudah lama, jauh-jauh hari hanya baru diberikan kesempatan tahun ini. rencana juga beliau akan pergi bersama Ibu cuma takdir berkata lain, ibu harus berpulang terlebih dahulu tahun lalu.. mungkin ini juga yang akhirnya membuat gue semakin sedih seharusnya mereka pergi berpasangan berdua dan 2 hari lalu 25 nov adalah hari ultah ibu, gue berpikir kalo dia masih ada mungkin itu sebagai hadiah ultahnya tahun ini TAPI semua berkata lain takdir Allah gak ada boleh protes :)

bapak masuk ke dalam kloter 32 Jawa barat, dan dari 10 bulan lalu bapak setiap minggu selalu mengikuti manasik atau pembekalan ilmu haji, lalu 2 minggu lalu kita keluarga membuat ratiban juga di rumah, dan nantinya selama 40 hari bapak akan melakukan ibadah di tanah suci.
doa pastinya akan selalu berkumandang demi keselamatan, kesehatan serta kelancaran bapak disana.

dirumah jelas gue tinggal berdua aja sama adik ku tercinta wiih bebas.. eet enak aja.. kita tau kok apa yang terbaik terlebih minggu depan adik gue mau PKL di Pekalongan itu sama aja gue sendirian hmm tidak enak hehe...

so.. buat mungkin ada keluarga kamu yang tahun ini dapat undangan ke rumah Allah juga, kita sama-sama berdoa semoga seluruh jemaah haji dapat melaksanakan ibadahnya dengan lancar dan gak ada lagi peristiwa katering seperti tahun lalu, dan pulang kembali ke rumah dengan selamat dan semoga juga menjadi Haji yang mambrur,, amiin..

btw gue jadi terpikir dan niat mau umrah,, doakan juga niat tulus gue ini dapat terlaksana

5 comments:

iDi@N - iPpEN said...

Wah selamat buat Bapaknya ya des... semoga perjalanan ke tanah sucinya lancar-lancar ajah...
Semoga bisa menjadi Haji Mabrur.. amiin :)

uNieQ said...

Moga Bapak sehat selalu yahh... uNieQ doain dari sini deyh..:)

asih said...

very nice blog
come and visit my blog

Lanthz said...

Semoga selalu sehat wal afiat, dimudahkan dalam segala hal di tanah suci dan bisa kembali ditengah kluarga tanpa kekurangan apapun dan dapat menjadi haji yang mabrur ya Om :)

Salam Hormat,

Lanthz

Anonymous said...

I LOVE U MMMUAAACHHH

Post a Comment