Baksos BLOGFAM


untuk merayakan Ulang tahun BLOGFAM.. hari kita dari blogfam mengadakan baksos yang bertempat di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulya Cipayung.


Yang hadir kurang lebih ada 14 orang.. ada bu Dahlia, Mbak Dini, Mbak Indah, Mbak Yaya, Mbak Linda, Mbak Retno, Mas Yudi, Mbak Nunik, Mbak Kiki, Menik, Wulan, Ahmad, Dian, sorry to say ya kalo ada yang tertinggal secara gue agak lupa soal mengingat nama hehe.. tapi tenang kalo tampang apal.

Oke.. dimulai berangkat bareng tim bekasi yang tadinya mau janjian di depan Hotel Horison Bekasi lalu berubah ke McD Kalimalang.. dan finally kita ketemuan di UKI juga dasaar..
Awalnya sempat ragu sama tempat pantinya,, tapi akhirnya ketemu juga dan kita bergabung dengan lainnya.

Jumlah penghuni panti sebanyak 100orang dan dominan lebih banyak wanitanya, karena dari beberapa bagian jumlah wanita terdiri dari 4barak sedangkan laki-lakinya hanya ada 1barak.
Mereka kebanyakan berasal dan tantib, atau juga yang sudah tidak memiliki keluarga serta sanak saudara. Acanya pertama pembukaan sekitar jam 11 dan kita sama-sama merayakan ultah blogfam nyanyi selamat ulang tahun, potong kue juga, lalu jogged dangdut bersama yang ini jelas di pimpin sama ibu Dahlia “miss orange’. Selanjutnya kita bagi-bagi kue, parsel..
oh iya.. acara awal dilakukan di aula panti dan penghuni yang hadir itu gak semuanya beberapa ada yang di kamar entah sakit udah gak bisa jalan dll.

Jadi buat yang tidak hadir akhirnya kita yang muter ke barak-barak mereka,, jelas banget mereka senang sekali kita hadir ngajak salaman, mendoakan yang terbaik, wiih aku terharu hehe.. gue sendiri senang banget bisa ketemu sama kakek-nenek, oma-opa, yang ada disana secara dari kedua pihak ibu-bapak udah gak punya mbah puteri dan mbah kakung.


kegiatan penghuninya beraneka ragam dari membuat kerajinan tangan berupa taplak, bunga dari sedotan, berkebun, ada juga kegiatan kesenian.

Sometimes suka kepikiran mungkin aja sebagian dari para penghuni panti adalah mereka yang sengaja di buang sama keluarganya dan dianggap menyusahkan.. tega banget sih!!
Satu harapan dari para penghuni panti disana mereka pingin suatu waktu diajak jalan-jalan piknik kali. Dan doa gue mereka para oma-opa itu bisa sehat terus,,amiin.

Pulangnya kita mampir dulu nih ke Mesjid At-tin TMII untuk Sholat Dzuhur,,disini beruntunglah Bu Day bawa laptop barunya,, jadi kita bisa transfer foto2 tapi sayangnya gue gak bawa flash disk dan foto2 yang ada beberapa yang bisa gue simpan di my mp3 dengan kapasitas terbatas,

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket



Pastinya senang banget sama kegiatan serta acara hari ini..
Kapan2 kabar2in lagi ya kalo ada kopdar dll..
FYI gue tuh jarang banget buka forum blogfam,, kemarin aja demi cari tau acara ini gue musti buka file email lama gue buat mencari tau id dan password yang gue pake hehe,,


Udah ah Have a Nice weekend guys.. minggu depan apalagi libuuur paaaanjaaaangg


4 comments:

Iman Brotoseno said...

selamat ya...sangat bermakna kegiatan blogger ini dengan baksos itu.

kiky f said...

gue juga dah laporan donk....:)
di account multiply tapi yang banyak foto2xnya
nice knowing you..

dahlia said...

akhirnya....kita berhasil juga ketemuan. Dah ampe berubah berubah tempat janjian. Tya..makasih ya say. Tangonya trus semangat lu, ntuk ngeramain acara oma opa ini. * sambil meluk meluk deztyaa*

Anonymous said...

terima kasih atas kehadirannya sehingga membuat acara ini makin meriah.

Post a Comment