saatnya berbuka puasa


heey sudah memasuki hari ke 17 bulan Ramadhan,, gmn puasanya lancar kah?

gue baru chat bareng seorang teman dia menanyakan:

"udah berapa kali lu dez bukber bareng keluarga?"

"baru 3x pas wiken aja, lu?"

"masih mending, gue belum pernah.."

iya selama setengah perjalanan ramadhan gue baru kumpul buka bareng sama keluarga itu baru 3x, selebihnya buka di jalan, kantor atau gak bukber bareng teman. buka bareng keluarganya pun waktu wiken aja makanya maaf tuk team visitasi dan story telling anak2 ramadhan ceria 1001buku minggu lalu gue gak bisa ikutan 'dijadwal' gue udah di list tanggal itu adalah jadwal gue buka puasa sama keluarga inti dan keluarga besar nyokap.

tapi tenang weekend minggu ini kayaknya bakalan bareng kalian

anyway,, beberapa orang atau banyak teman gue yang punya hal yang sama yaitu 'jarangnya buka puasa bersama keluarga' kangen aja nunggu moment nunggu beduk, gonta-ganti channel tv mana yg azan duluan hehe... terus seringnya kan kalo buka di jalan, buka langsung minum teh kotak plus cemilan biskuit, nah kemarin akhirnya gue bisa menikmati juga buka puasa dengan teh hangat plus kolak,, standar siih cuma itu tadi buat gue jarang.

yah begitulah situasi sekarang, gue sendiri udah diusahain dari kantor teng'go tewtep aja yg jadwal keretanya telat, macet (secara semua orang punya tujuan sama bukber di rumah), yah paling gak gue masih bisa makan sahur kumpul sama keluarga,,

apapun dan sedikit waktu yang kita punya manfaatkan untuk berkumpul, berbagi dan bersama

2 comments:

leta said...

gak beda jauh lu dezz gue juga br berapa kali buka dirumah.
btw yah iya lah tgl 21 lu harus ikut bukber 1001buku,, secara dirimu bagian dari penanggung jawab acara,, semangat ya salam buat ochank

dee said...

alhamdulillah aku termasuk sering buka puasa sm kel.. pengennya emang deket sm org2 yg disayang.. kdg sih buka di jalan atw sm temen2.. btw gmn puasanya dezz? dah bolong blm?

Post a Comment