Bday Trip


seorang bertanya,, "bulan depan lu akan bday trip kemana dez??"
hmmm emang ultah gw bulan depan? wakakakakaka

dari bertahun-tahun lamanya ulang tahun buat saya adalah kumpul dengan keluarga.
gak ada acara khusus yang dibuat sih tapi berkumpul dengan keluarga di hari istimewamu itu hal yang istimewa buat saya.

tapi dari semua hal buat saya hari ulang tahun harus LIBUR
tidak melakukan tugas, pekerjaaan, diomelin bos, dan segala rutinitas dari biasanya.
makanya saya suka heran yang ultah masuk kerja, konsen gitu hehehehe,,,
secara syukur banget,, tiap tahun hari ulang tahun saya selalu tanggal merah.. libuuuur dan itu menyenangkan wakakakaa

nah mungkin kalo ultah saya gak pernah tanggal merah alasan itu yang akhirnya ada 'jadwal' bdaytrip,
jadi pas ultah keluar dari rutinitas dan liburan..

rencana saya tahun ini tetep kok bersama keluarga dan mau menghilang,,
plus tadinya mau ngajak seseorang nemenin makan steak gratisannya @steakholycow
tapi sayangnya yang mau diajak malah ada rencana liburan akhir tahun hohohoho...
yg lain ada yang mau nemenin saya?? :))


kapanpun hari ulang tahun mu
libur atau tidak, nikmatilah hari istimewamu bebas deh mau ngapain ajaa...

1 comments:

Raka said...

eheem yang mau ultah.. party dong dez

Post a Comment