Curhat Motorku


Hi..aku sebuah Motor Vario B 6260 KJS dari awal beli hingga sekarang pemilikku Destia tidak pernah memberi aku nama, dia memang sangat tidak kreatif dalam hal memberikan nama pada benda kepunyaannya. 

foto aku hadir pernah diposting juga disini ini linknya 
http://dezztya.blogspot.com/2007/04/nu-fren.html
aku sering bertemu dengan Bemom- Mionya kk @IniNony lalu ada Kuncrit - motornya Kk @IndTri_ ada Babe- vespa birunya om @dhanu_saputra atau sudah lama tak bertemu sama AutoBeat - punya kk @adhit_famous.

Setiap hari aku berkelana dari Bekasi ke SCBD melewati jalan panjang berliku, macet,, aku selalu melaju dengan kecepatan sedikit cepat, aku suka sebal dengan motor yang berjalan agak lambat hehehe atau lebih sebal lagi dengan motor yang pemiliknya mainin gadget sambil jalan...biasanya langsung klakson aku bersuara berisik,,. aku juga sebal sama motor yang pake knalpot tembak.. kalo dekat-dekat rasanya itu kayak nembak nusuk-nusuk.

karena perjalananku yang jauuuh aku selalu diberi asupan minuman yang lumayan berkualitas, aku selalu diberi minum Shell atau Pratamax. kalau main -main ke bengkel aku diajak sebulan sekali,, namun untuk urusan ke salon nyuci motor itu tidak menentu kalo aku sudah sangat kotor baru deh Destia mengajaku ke pencucian motor,,,hmmm jadinya bersih dan wangi deh!! 

Perjalanan panjang yang pernah aku tempuh adalah dari Bekasi menuju Depok lalu lanjut ke Senayan. aku belum pernah ikutan touring dan aku pun tidak pernah mendaftar menjadi anggota klub Vario,, aaah Destia payah memang.. coba kalo gabung ke kclub mungkin aku akan berkenalan dengan motor laki yang ok :p
Tapi untuk urusan main aku sudah pernah dan sering mengunjungi mall-mall, tempat pertunjukan, museum, tempat hiburan, bagusnya aku jadi menemukan teman motor baru ketika di parkiran.

Beberapa kali aku pernah mengalami insiden masuk lubang, terseret di jalanan, kaca depanku pernah pecah karena menabrak bajaj dan angkot. rasanya memang sakiiit terlebih jika bagianku ada yang patah, retak, tergores.
kecelakaan terberat itu tahun lalu,, ini ceritanya 
http://dezztya.blogspot.com/2011/03/aku-terjatuuh.html

oh iya beberapa kali ban belakangku pernah tertusuk paku,, terpaksa aku di dorong mencari tukang tambal ban, aku kasian kalo banku tertusuk paku Destia jadi telat atau harus berhubungan dengan tukang tambal ban,, tapi sejak ban belakang ku di ganti jenis tumbles aku sudah jarang lagi terkena paku.

Aku tidak suka kalo cuaca hujan, jalan yang aku lewati jadi becek, basah, kotor.. 
Seperti pagi ini aku sangat kotor sekali,,, semoga Destia berniat mengajak ke tempat cuci motor nanti... sudaah ceritaku 
kalo kamu ketemu aku sapa dan klakson aku aja yaa.
:)



 

3 comments:

midorippoiin said...

Hai vavarnya Destia ;) *tetiba ngasih nama panggilan* x))
Koreksi dong~soulmate saia namanya Kucrit lhoo bukan Kuncrit :)
Sampai bertemu di tempat parkir selanjutnya :D

midorippoiin said...

Hai vavarnya Destia ;) *tetiba ngasih nama panggilan* x))
Koreksi dong~soulmate saia namanya Kucrit lhoo bukan Kuncrit :)
Sampai bertemu di tempat parkir selanjutnya :D

dezz said...

haaai mamanya Kucrit.... maaf yaa salah..
salam buat si kucrit tetap bawa motor hati2...

Post a Comment