Java Jazz Festival 2013


tahun ini saya masih di kasih kesempatan buat nonton perhelatan akbar Java Jazz 2013 tempat masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya Jiexpo Kemayoran. dari pertama tiket presalenya dijual online,, saya udah sangat niaaat akan nonton event ini. cuma lagi nunggu barengannya dan diskon tiket.

jelang beberapa minggu sebelum perhelatan, saya tiba-tiba terpikir mau nonton 3day pass ajaa... bareng siapa??hehehehe... sok kayak Soulnation sendirian gitu... tiket diskon udah mau saya beli 3hari dapat Rp 650 rb aja...TAPI.......setelah dipikir lagi,,, rencana itu gagal..
alasannya karena lokasi agak jauh, jadwal saya bentrok,,, AKHIRNYA saya hanya beli daily pass untuk hari terakhir JavaJazz hari Minggu plus special show Craig David.

dari awal agak kaget ini acara Jazz kenapa special show nya ada Craig David rada salah... harusnya masuk ke Soulnation but hey... yaudahlah... :))

pengalaman dari nonton Javajazz sebelumnya adalah macet... kebetulan hari itu saya pagi-siang saya ada acara keluarga di rumah dan tamu-tamu benar-benar pulang sekitar jam 2, dan saya menuju Jiexpo sekitar jam setengah 4 dengan memutuskan bawa motor, dan ternyata jalanan menuju Jiexpo tidak begitu macet cuma saya baru tau parkiran motor ternyata diujung yaa....

oh iya untuk nonton JavaJazz hari itu saya janjian bareng     mereka sudah datang terlebih dahulu dan sudah menonton show yang ada...

jam
17.00: saya sampai Jiexpo, datang melipir dulu ke foodcourt cari minum sumpah panas banget...
18.00: liat shownya Eva Celia, ternyata pengisi bandnya ada Joey dan Vicky dari 21stNight
18.30: bareng foto-foto di wall JavaJazz
18.50: liat show The Groove feat Monday Michiru
18.20: ngantri masuk gatenya Craig David brg yang udaaah panjang
18.25-20.00: masiiiiih ngantri masuk gate..   keluar dari antrian karena yang antri tambah banyak dan mulai desak-desakan plus ditambah hujan turun.. yess pawang Javajazz gak sanggup menahan hujan.
20.15: pintu belum dibuka juga hujan mulai membesar, penonton yang antri mulai riuh teriak buka..buka.. HUUUUHH... posisi saya jelang di tenda menuju pintu masuk gate untuk pemeriksaan scan barcode. tetap kena hujan tapi gak terlalu kuyup.
20.15-21.00: Oom Craig David ternyata masih check sound.. hiyaaah telat iniiiii
21.05: Finallyyy lagu pertama mulai intro "what's your Flava mulai terdengar tapi Craig Davidnya gak muncul-muncul sampai intronya diulang lagi dan tereeeeettt.....Craig David muncul dengan setelan kemeja lengan panjang putih dan celana panjang putih. kayak seragam paskibrakalah :))

Craig David membawakan lagu hitsnya Whats your flava, Walking away, Don't Love You No More (I'm Sorry), Rise and fall, 7 days, Insomnia, dan banyak lainnya (lainnya saya lupa :p )

Craig David pun main di DJ set meremix beberapa lagu hits...
dan seisi hall D2 di buat bergoyang semua.. gak ada unsur Jazznya hahahahaha...
Craig berganti kostum dengan tetaap setelan kemeja panjang warna merah tua dan celana panjang warna hitam *tampak resmi*  beberapa kali setiap jeda lagu dia menghilang dari stage,, ke belakang curiga minum dan narik nafas hehehe
untuk performance di JJF 2013 bisa dibilang sangat sukses,,, semua penonton apal semua lagu hitsnya.. semua bisa koor nyanyi bareng,
tapi saya kecewa lagu Official Yours gak dibawain huhuhuhu....

22.45: Selesai sudah Oom Craig David tampil di panggung... yeaaaaahh Thank You sudah datang ke Indonesia dan JavaJazz 2013
22,50-23.15: next show.... gara-gara Craig telat jadinya saya cuma liat beberapa lagu Glenn Fredly
selalu suka deh sama Glenn kalo nyanyi sambil tersenyum aura nya berasa tenang gitu hohoho

23.30: selesaaai... masih ada yang tampil di show selanjutnya,, cuma males,,
mau pulang aja tapi masih hujan, kami pun sempat nongkrong dulu di booth Campina :)

menuju parkiran hujan-hujanan bareng dan sampai rumah itu jam setengah 2 pagi...
efek kehujanan dan keringetan aah lepeklah saya, jadi tetep mandi dan jadilah malah gak bisa tedoor.
baru tidur itu jam 3pagi.
jam 5pagi subuh udah bangun lagi beeeuuuuhh kalo boleh cuti sih saya nggak usah ngantor hahahhaha...

berasa ya saya sedikit menikmati shownya untuk Javajazz tahun ini, tahun lalu tuh sempat menikmati jazz yang berat terus karena nonton brgnya sama mbak2 yang doyan jazz banget yang ada saya kabur2an nonton yang lain ajah hehehehe,,,

semoga Javajazz tahun depan masih dikasih kesempatan buat nonton dan line up artis yang tampil makin ciamik...

CU @ JAVAJAZZ 2014

 

1 comments:

Marchella Winata said...

Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online
Agen SBOBET
Agen IBCBET
Agen Casino
Poker Online
Agen Judi Terpercaya
Prediksi Bola
Bandar Judi
Bandar Bola
Agen Casino
Bola Online

Post a Comment