TRIP vs CONCERT


Sudah berasa jenuh banget neeh pingin jalan-jalan, liburan...
kemarin yang saya sempat sakit itu, beberapa teman bilang itu sakit pekerjaan dan butuh liburan :)
dan niatnya pas libur Nyepi bulan ini pingin banget ke Belitung awal tahun sempat udah search tiket dan nemu harga murah dari Batavia.. tapiii karena gak bisa (baca: gak bisa cuti, dituntut kerjaan) so ya gak jadi booking,, dan nyatanya Batavia juga sudah tidak beroperasi.


Terakhir saya traveling adalah bulan November tahun lalu ke Aceh,, dan jadwal traveling saya tahun ini mungkin akan terlaksana nanti bulan Mei (masiih lama), itupun karena memang sudah beli tiket dari jauuh hari..

karena alasan pekerjaan sedang hectic dengan tidak bisa cuti lebih dari 3hari... peralihan dana trip di gantikan dengan nonton konser hehehe....
Januari, saya jadi nonton Weezer
Maret. Javajazz Festival

naaah yang akan datang neeh!!
godaaan nonton konser



naaahh....
di lain sisi saya mau mengunjungi beberapa tempat keren di Indonesia..
hmmm....
pilihan berat antara beli tiket konser dan tiket pesawat :))

kayaknya musti 'pindah'  kerja di Media neeh biar dapat free pass konser #eaaaa

0 comments:

Post a Comment