Mirip ~ Terjebak Nostalgila


Ku 

Takkan pernah merasa
Rasakan cinta yang kau beri
.. Ku terjebak di ruang nostalgia
Semua yang ku rasa kini
 ..Tak berubah sejak dia pergi

Maafkanlah ku hanya ingin sendiri Ku di sini - Raisa

Yuup itu lirik lagunya Raisa - Terjebak Nostalgia
dan sekarang saya sedang merasakan terjebak Nostalgilaa :))
bermula dari 3 bulan lalu saya kenal dengan seorang teman..
awalnya biasa aja..
tapi semakin sering lu ketemu dan mengenal kenal sikapnya
akan tau neeh orang kayak gimana....

dan...
semakiiiin kenal itu
saya jadi menyimpulkan
Dia mirip mantan saya (uhuuk)

secara muka sih,, nggak yaa
tampilan fisik dan warna kulit serta body language.. agak mirip
yang agak mengingatkan adalah...
Dia punya gaya sapaan yang sama.. khas bangeet...
salam yang sama juga ketika ngangkat telepon..
hoby dengan olahraga yang sama juga
gaya pakaian pun itu mirip

berasa yee gak bisa Move on nyaa...
yaaah tapiiii....
kalo liat Dia saya jadi ingat kelakuan yang lama dulu hehehe...
y
So,, Nikmatilah Terjebak Nostalgila ini dengan bumbu dan rasa yang tentunya sedikit berbeda #ihiiiyy

0 comments:

Post a Comment