Acara Buka Puasa Bersama


Heey ini laporan acara buka bersama gue selama satu minggu… karena baru sempat post. Ini gue buat sekaligus ceritanya.. sudah siap.. go head…

1. Buka Bareng Teman Kuliah
[[..selasa 25 Okt 05.. tempat rumah Dhany- Pondok Kelapa…]]

akhirnya jadi juga buka bareng setelah beberapa kali pending. Sayangnya kita cuma berempat (gue, Dhany, Surma, Tuti) karena Wati, Maya, & Rini berhalangan datang. Sebelumnya gue janjian berangkat bareng di depan halte Wong Solo kalimalang.. karena gue gak tau rumahnya Dhany. Sampai rumah Dhany ternyata makanan sudah tersedia.. hmm…yummy..
sambil nunggu buka kita sempat liat album pernikahannya Dhany… yg ada banyak banget gitu. Ada rasa mupenk..’kapan ya gue?? Huahahaa… cari pacar dulu aja kali… hehe ;)
pas waktu buka semua serbu makanan wah menu makanannya menggugah sekali ada sayur sup daging, ikan gurame bumbu saos, sayur jamur, bakwan jagung, udang dan krupuk. Dan diakhiri dengan es buah yang bikin perut gue kenyang menggila..
puas ngobrol-ngobrol gak jelas gue balik sekitar jam 8’an.. pastinya makasih Dhany sudah nyiapin makanan DLL… btw kapan lagi ya kita kumpul lagi??…

2. Buka Bareng Prambors & Nokia (lagi)
[[…Jumat 28 Okt 05… MU restoran sarinah..]]

gue ikutan buka bareng prambors lagi.. tapi kali ini gue gak perlu repot lagi ngedata dan hubungi anak milis yg mau ikut satu-satu karena semua diurus sama prambors khususnya sih sama Ocha.. gue berangkat sendiri ternyata sakitnya cHienTa serius, dia kena gejala tifus untungnya sih belum sampai di rawat tapi dia gak boleh keluar rumah harus istirahat.. wah cepat sembuh ya bu’ sampai sarinah jam 4 dan entah gue sedikit agak kurang bersemangat.. dan benar gue bareng anak catmal dapat duduk di belakang dengan suasana yang rame banget.. oh iya anak catatan malam yang datang tidak sebanyak pas tgl 14. tapi oke lah!! Gue juga sangat menikmati performancenya Tompi gila suaranya dahsyat abiiis…

pulangnya gue kembali pulang bareng Mommy Titsi, Bpk Riri, Tosan & Mia. Ternyata masuk semanggi – gatot subroto itu yg macet banget dan harus merayap, sampai kalimalang ternyata hujan gede dan gue baru sampai rumah jam 11.30PM aja gitu… pastinya makasih buat Titsi (btw gue baru nyadar ternyata gue, Titsi, bunda nissa setiap minggu selalu ketemu dan buka bareng teruss,,) dan Riri yg selalu khawatir (tenang pak’ masih banyak mobil kok)
btw sekali lagi gue di bilang sombong.. karena gak mau negor duluan aduuuh.. salah lagi… padahal gue udah berusaha untuk nyapa duluan walaupun sekedar ‘Hi..’ tapi tewtep aja ada yg kurang… yah maaf kali aja kemarin gue lagi gak focus atau lagi ngobrol… tapi lucunya ada satu anak Putuss yang ketemu pas meeting gabungan waktu itu.. dan kemarin ketemu lagi..tiba-tiba sok hi..hi’an gak jelas gitu dan bodohnya gue lupa namanya siapa hehe…

3. Buka Bareng Teman SMP
[[…minggu 30 Okt 05.. Wendys MM Bekasi..]]

gue berangkat jam 16.30 ternyata ngga macet jam 5 udah sampai dan mau masuk mal itu macet dan penuuh banget.. sampai depan wendys gue langsung ketemu Umar trus kita pesan tempat. Hampir mau buka kita masih berdua aja.. padahal yang mau makan udah banyak dan akhirnya sebagian kursi kita relakan..dan gak lama Endang datang itu pun cuma absen doank selebihnya menghilang.. dan ternyata baru menjelang beberapa menit beduk baru Andhika, Roso, Iwan datang disusul Yayang. Segini aja yang datang?? Dan ceweknya gue sendiri.. baru deh jam7 Maya datang. Kita ngobrol soal kegiatan dll… yah walaupun yg datang Cuma sedikit dan emang yg akrab banget tapi lumayan senang akhirnya kita ketemu juga, apalagi Dhika yg biasa cuma ketemu OL. dan rencana mau bikin halal bihalal.. semoga jadi

1 comments:

Anonymous said...

Enjoyed a lot! » » »

Post a Comment