inquire


hey tidak terasa sudah satu minggu menjalani puasa.. ya begitulah waktu akan berjalan cepat..
Acara buka puasa bersama tgl 14 jadi.. TAPI informasi yang ada tuh gak sinkron banget. gue sampe harus nunggu info dari Riri hasil technical meeting'nya dan ternyata undangan masuk gratis harus diambil sendiri ke prambors..
yg ada banyak anak milis yg gak bisa ambil ke sana karena harus kerja dan kuliah.
dan BT'nya data yg udah gue kirim ke Junas PR prambors gak di kasih ke Ocha.. kasian kan anak2 yang udah ke data tapi di kira belum..
rencana besok gue bareng chienta mau ambil undangan, dan kalo bisa mau negosiasiserta merayu dikit hehe bisa gak undangan diambil kolektif buat semua.. kalo gak gitu,, siapa yang mau dateng.. doakan semoga bisa!!


1 comments:

Joe Powel said...

CRN WEB Blogs
T1 Lines as Low as $240 for 1st 3 Months Get a Covad T1 line for as low as $240 per month for the first 3 months.
Find out how you can buy and sell anything, like things related to private road construction on interest free credit and pay back whenever you want! Exchange FREE ads on any topic, like private road construction!

Post a Comment