Buka Puasa Bersama


hari ini jadi juga buka puasa bareng anak catatan malam, di Manchester United Sarinah. Ini acara kerja sama Prambors dan Nokia. Sebelum kesana gue ke rumah cHienta dulu karena dia minta berangkat bareng, gue juga males berangkat sendiri dan di tengah jalan surma sms dia minta bareng juga. Jadilah kita berangkat bertiga. Dijalan tuh udah mendung dan anginnya gede banget.. akhirnya bisa ditebak hujan..

jam 04.10 gue sampai MU tapi kok masih sepi padahal pas OTW Nissa. Putri, Irvan udah laporan kalo mereka udah sampai. Yg ada di luar gue ketemu Dipa & Riri mereka yg langsung menawarkan share BEDD wajib punya niih!! Tapi ternyata koneksi ke Hp gue agak lama dan bermasalah terpaksa tukar kartu ulu sama punya cHienta,, dan ternyata BISA.. seru lho chating lewat bluetooth padahal percobaannya orangnya juga ada di depan gue hehe…
gak lama anak-anak catatan malam berdatangan wah ternyata mereka patuh sama dresscode yg gue bilang PUTIH terus gue juga liat bapak Yudha Perdana yg tumben datang sendirian.

foto di tangga mau masuk ke MU ini pas udah selesai dan mau pulang
Acara dimulai jam 5, pas mau buka ada acara kultum juga dan makan bareng.. pas acara quiz dimana jawaban harus dikirim by BEDD lu tau gue menang pertama kali.. kaget juga lumayan juga dapat goodybag dari Nokia dan Prambors
Setelah itu beberapa anak niat untuk ikut kuis iyalah hadiahnya N6600 dan melihat Kerispatih manggung untungnya kita dapat tempat paling depan dekat panggung. Sisanya adalah membajak para wadyabala untuk foto bareng hehe….

Ini adalah Yudha & Warman… keduanya udah lama gak ketemu. Yudha lagi rajin Fitness program pembentukan badan walaupun hasilnya masih jauuuh… kalo Warman ternyata dia masih ingat soal foto yg gue ambil pas dia lagi tidur di ruang joglonya Prambors niih mau liat…

Pulangnya nambah satu personil yaitu Utha dan senangnya hari ini di juga Ultah cie… yang pasti gue puas dan syeeenang banget bisa kumpul bareng terlebih ketemu beberapa anak yang baru pertama kali ikutan… so sampai ketemu di acara Baksos tgl 23 dan Halal bi Halal,, daagh



-------------------------------------------------------------------------------------------------------

Cinta Putih - KerisPatih

Apa jadinya hati yang terbagi
Diseparuh perjalananku
Rusaklah sudah cinta putih ini
Keinginan tiada sejalan dengan kenyataan

Betapa ku pasrahkan hatiku
Betapa aku mencintaimu
Tapi apa yang kau beri untukku
Kau tukar semua dengan luka dan kesakitan (ku)

Reff:
Khianati…
Sebisa dirimu mengkhianati
Karena kupastikan kelak kau mohon aku
Untuk kembali padamu lagi

Karena kupastikan kelak kau minta aku
mohon aku, ingin aku
Untuk kembali padamu


2 comments:

Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP cd business card nashville pilates

Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read » »

Post a Comment