PENGORBANAN


Wiih udah bulan Agustus aja gitu,, ngerasa gak waktu cepaaat banget.
Dan kemarin gue ngatur suatu jadwal acara + kegiatan,, dilihat akhir bulan depan udah bulan Ramadhan jalanin puasa, lebaran, trus beberapa bulan kemudian udah tahun 2007.. gokil.
Bulan Juli selesai, gue ngerasa Juli adalah bulan "sedih" entah banyak kejadian nggak enak yang muncul. Terlebih mengingatkan kejadian di satu tahun lalu,, hmm agak maless.

But Anyway, terlintas di gue sesuatu yang disebut PENGORBANAN
Pengorbanan untuk diri lu sendiri, orang lain, pacar, atau siapa aja.
dengan mengorbankan waktu, tenaga, usaha, uang, dll..

Hal yang muncul adalah seberapa besar pengorbanan yang udah kamu lakukan, dan seberapa besar juga hasil yang diterima dari pengorbanan lu itu. Ada yang bilang berkorban demi orang harus ikhlas tanpa pamrih atau balasan, masa iya??

Kasus setelah Berkorban untuk suatu hal yang sangat lu harapkan dan cita-citakan. Segala macam udah dilakukan untung-untung hasilnya sesuai dengan harapan dan rencana dampaknya jelas senang banget, tapi kalo nggak sesuai bagaimana??
Udah seberkorban gila apapun, banyak hal yang dilakukan tapi hasilnya gagal, nggak sesuai harapan. Drop banget kan..

Hal lain adalah setelah kamu gagal dari segala usaha dan pengorbanan lu. Apa segitu gampangnya untuk bangkit, semangat lagi.. dan apa masih ada yang namanya kesempatan kedua?

Kalo ditanya pengorbanan lu sekarang apa?? WAKTU
Gue sedikit berkorban untuk waktu gue, untuk melakukan suatu hal for my mom, dan meredam atau mempending keinginan gue.. maaf gue belum bisa cerita detail
But hey You know what, sumpah itu rasanya berat banget. gue harus bergelut dengan ego, kemauan lu serta banyak hal. Hasilnya jelas ini yang terbaik tapi kita lihat nanti .

So..gantian pertanyaan untuk kamu pengorbanan besar apa yang udah kamu lakukan dan apa hasilnya sesuai? Atau malah sebaliknya??

Have your gorgeous day



3 comments:

Spedaman said...

pengorbanan gw selama taun ini yaitu menunggu penempatan definitif...
giling bgt! tmn2 seangkatan di instansi lain dah disebar di seluruh NKRI,,,sedangkan gw masih setia dipenempatan sementara.

dag dig dug nih nunggu lokasi penempatan:-s

-iyan- said...

kalo pengorbanan itu ridho ato ikhlas pasi ga bakal di itung2 ato di anggap pengorbanan tapi kalo ga ridho sebaiknya ga perlu berkorban.

Youtea said...

gak tau deh... apa yang sudah kulakukan selama ini bisa disebut pengorbanan ato bukan. karena aku tak merasa dikorbankan. semua yang kulakuan karena semata demi sesuatu yang disebut berusaha. tapi usaha itu hasilnya blom seperti yang kuharapkan. tapi aku yakin kok des, seberapun keras kita berusaha klo yg di Atas tidak meridhoi, semua pasti kan sia2

entahlah des... apa semua itu disebut berkorban...

Post a Comment