5 THINK


huh dapat lemparan PR dari LaLa mati kerjakan..

5 Alasan Nge Blog
- untuk mencatat atau menulis kejadian-kejadian, atau cerita yang gue alami.
- berbagi cerita seneng atau sedih secara on-line yang bisa di browse ama orang2 trus bisa di simpen ceritanya,,
- Blog buat gue sebagai tempat pembelajaran uji coba desain web yang gue buat
- Punya banyak temen via blog
- tempat mencari informasi atau dari blog gue bisa tau hal-hal yang baru

5 Tipe Blog yang Anda sukai
- pertama yang gue liat adalah tampilan desain templetenya, liat deh view sourcenya
- cerita yang menarik dan seru
- blognya yang informatif
- yang punya fitur oke!! Dari musik, animation dan picture
- pastinya Blognya tidak ngebosenin


5 Blog yang sering anda kunjungi
- blog gue sendiri alasan tuk liat org yang kasih comment dan semua link teman kan ada diblog sendiri
- semua blog yang ada di list FRIENDS
- blognya yang kasih comment di setiap postingan gue
- blog yang kasih shoutbox
- intinya Blog orang yang datang ke Blog gue

5 Blogger yang ingin anda lempari Pe-Er in
- murid ku tercinta Wulan
- Dhani.
- Eqa.
-
Diah.
- Nana.

1 comments:

Spedaman said...

okd seep! nanti ta kerjain:D

Post a Comment