Tired, emotion... *suck*


Dari minggu lalu dan minggu ini bisa di bilang waktu dan kegiatan gue lumayan padat, project flanel, tugas, yang dampaknya sedikit kurang tidur.. huaah..

walaupun gue capek tapi udah janji mau buat gath, jadi sebenarnya minggu lalu gue udah buat schedule untuk gathering Milis cat.malam ke mekarsari. di data ada beberapa orang yang mau ikut, entah ya feeling gue sedikit gak enak aja.. ternyata pas hari-H banyak yang gak bisa, dengan berbagai alasan dan gue sebenarnya gak masalah,, cuma kasian juga beberapa orang udah ada di jalan,, tapi karena dianggap sedikit akhirnya dibatalin sekalian

tapi ada suatu hal yang akhirnya bikin gue sangat-sangat BT,,
ternyata alasan awal yang dikasih ke gue dari beberapa orang itu omong kosong, beberapa orang atau bisa dibilang sekelompok orang udah punya acara khusus aja gitu sendiri, well gue kesel aja kalo emang punya acara lain bilang kek.. pake kasih alasan gak penting dan masih berbaik hati tuk bantu gath..
bukan karena gue gak diajak.. siapa juga yang mau ikut tapi lebih karena kita tuh udah lama gak buat gathering setelah minta pendapat sana-sini btw semua keputusan tempat dan tgl gak murni dari gue sendiri,, tapi semua

terserah dan gak jelas niih nasib milis,, yang ada jadi terpecah gitu.. dan buntutnya kemarin kesabaran gue mulai abis.. gue posting dengan nada keras menunjuk sebagian kelompok.. bukan nyari ribut tapi minta kejelasan. jawabannya malah gak enak.. akhirnya setelah gue ngobrol sama beberapa orang di luar kelompok itu.. mereka nyaranin kita balas aja,, tadinya mau dilanjut tapi males gue cari ribut..

bulan ini.. milis anniversary ke3.. dari milis jelas gue dapat banyak teman, ada yang jadi dekat banget suka telpon dan curhat2an, ada yang biasa aja.. eh sekarang terkesan ada yang jadi musuh aja gitu.
sebenarnya gue juga gak pingin tapi.. ya dari dia dulu sih yang selalu sengaja punya ide yang bersebrangan melakukan gerakan "bawah tanah" hmm.. gue gak tau salah gue apa,, yang pasti walaupun kelompok itu melakukan sesuatu dibelakang gue, gue tetap tau karena masih banyak teman baiik dab care yang ngasih tau gue


Rio Febrian - Jenuh
Ternyata hati, tak bisa berdusta
Meski ku coba, tetap tak bisa
Dulu cintaku, banyak padamu
Entah mengapa, kini berkurang

Maaf, aku jauh padamu
Lama sudah kupendam
Tertahan dibibirku
Mauku tak menyakiti
Meski begitu indah
Ku masih tetap saja.. jenuh..

Taukah kini, kau kuhindari
Merasakan kau, ku lain padamu
Kini temukan, hanya cinta saja
Sementara kau, merasa cukup

5 comments:

mata said...

milis apaan sih dez...
sabar aja yahh... :)

Putri said...

Kesel jg yaaa, udh kita siapkan acaranya matang2, banyak yg gak datang,.. pdhal awalnya mereka udh pasti mau datang,..

Coba Des ajak Iko,... :D

Kana Haya said...

sabar ya dezz... berdoa ajah semoga Tuhan kasih balasan yg setimpal bwt dy *lho*
bener tu kata putri, coba dez ajak kita2.. =D *mupeng diajak jalan2*

dezz said...

thanks for your caring :)

bebek said...

cupp cuppp.... sebel dan suntuk itu dah biasa... yang ga biasa gimana cara ngatasinya... :D

Post a Comment