Ai



Orang yang mencinta adalah orang yang rentan. Ini terjadi karena mencintai berarti membuka hati. Hati yang dibuka, tidak terlindungi, dan mudah terluka. Apabila dua orang saling membuka hati, mereka sekaligus membiarkan diri untuk dilukai.

Namun mereka percaya kekasih mereka akan melindungi hati mereka, seperti hati diri sendiri.
Keterbukaan dan kepercayaan itu membuat hubungan kasih semakin erat. Pada saat yang sama, keterbukaan dan kepercayaan dapat menimbulkan kerentanan. Tidak ada sakit hati yang lebih parah daripada sakit yang disebabkan oleh orang yang paling dikasihi.

Itulah sebabnya cinta dan air mata seolah tak pernah terpisah. Dapat airmata kesedihan atau airmata bahagia.


Kutipan: artikel bahasa kompas

10 comments:

Anonymous said...

ai itu bahasa jepangnya cinta bukan?
happy valentine day..

indy

Kana Haya said...

nice article dezz! =)

pyuriko said...

Ai itu nama orang bukan??? hehehehe...

:)

bebek said...

wahhh ... bagus ya gambaran tentang cinta-nya.... hiks... cariin aku satu orang dong yang sama2 mau buka diri.. :p
hehehe... desperate banged dah kayaknya.. :p

daus oh daus said...

waah.. cinta yaa??
ngantuk ahh..

heheheh

mata said...

happy valentine ya... semoga bahagia selalu

dezz said...

indy: iya bedasarkan kamus sih gitu hehe..

kana: makanya dezz post

Iko: iya ada tuh

bebek: waduuh mas.. ikutan kontak jodoh aja

daus: jangan ngatuk dooonk!!

mata: happy valentine

iDi@N - iPpEN said...

heuheuheu...... cibta tanpa air mata? kayaknya gak ada yah? :p

Ary [ siapa? ] said...

AI pake h ga?

truth, cry and lie sih kata Letto :D

hnim said...

mencintai dicintai fitrah manusia...
(cubain deh lagunya The Fikr yg judulnya cinta :D)

Post a Comment