Creative..


hi guys!! Sebelumnya makasih lho yang sudah kasih comment soal foto-foto gue, dibilang narsis gak juga donk secara gue postnya diblog gue sendiri. Kalo diblog orang lain nah itu baru narsis hehe.. dan yang kemarin adalah part1 jadi masih banyak yang lainnya.. buat yang merasa pernah gue foto.. tunggu ya beberapa belum gue edit. atau kalo mau gue bikinin nanti ya!! kalo mood gue lagi oke hehe...

Anyway. Hari minggu lalu akhirnya gue bisa nonton film d'bijis, setelah nyempatin waktu tuk jalan bareng Indah. filmnya endingnya terlalu datar dan akhirnya cuma bilang lho kok udah selesai..gitu doank!! Lucu lumayan bisa bikin gue tertawa apalagi sama alat d’bijisnya itu dan KD versi garry iskak. Selebihnya ya biasa deh!! Tora sudiro juga mukanya aneh dan dari 5bintang yang gue punya tuk d'bijis gue nilai 3 pinginnya malah 2setengah hehe..

Selesai nonton gue harus ketemu seseorang calon klien gue, jadi dari tahun lalu gue udah mengeluti kerajinan boneka flannel awalnya iseng dan memanfaatkan waktu disaat nungguin ibu yang lagi sakit. Bikin satu, dua.. kok lucu ya! Dari situ udah banyak yang bilang jualin aja tuk bisnis, alm Ibu dulu juga sempat promosi ke berapa teman-temannya. Terpikir sih sama gue untuk usaha cuma iyalah nanti aja.
Tapi yang ada gue agak bosen dan gue tinggalin hal yang berbau flannel, gue lebih focus ke web desain. Sampai akhir tahun lalu entah kenapa tertarik kembali untuk membuat lagi dan berniat dijual. Ternyata orderannya malah banyak, menyenangkan sih ngerjainnya Cuma terkadang jadi ribet sendiri.

Nah proyek besar gue adalah dari mbak klien ini dia pesan 500 pasang boneka pengantin adat, untuk souvenir pernikahannya bulan Juni nanti. Awalnya gue nolak karena gue ngerasa ngga mampu dan bulan depan sepertinya gue harus lebih focus ke implementasi web gue, tapi karena banyak dukungan dari banyak orang yang nantinya pun akan membantu gue. Akhirnya gue terima,, kesepakatan harga dan desain sudah fix untungnya si mbak ini nggak minta banyak atau yang cerewet minta yang aneh-aneh. Tapi gue harus nunggu lagi kesepakatan si mbak dengan mas calon suaminya. Ya oke!!
Kalopun tidak jadi gpp, tapi kalo jadi sepertinya gue harus mengatur jadwal gue sebaik mungkin dari waktu belajar, main, jalan-jalan, mentraining orang-orang, hunting bahan, mengontrol hasil, dll..

Kalimat yang gue dapat dari sahabat gue adalah: manfaatkan waktu selagi kamu mampu dan selalu berusaha membuat sesuatu yang dapat dinilai orang sebagai sesuatu yang berharga.

4 comments:

Kana Haya said...

hmm... bisa jadi istri yg rajin dunkz kalo gitu dezz!! =D

Spedaman said...

Whoaaa Dez kreatip bgt:D
mau dunx di fotoin
hehehe...

nanti klo gw nikah, bikinin souvenirnya jg yak;p

Lanthz said...

wakss.. wulan juga udah nonton d'bijis.. iklannya hebat banget.. getol, sampe spanduk, poster gede2 dimana2... sponsornya.. Amild sih.. hehehe... gary iskak aka yanti kocak banget..

AdiaT said...

mba boneka flanelnya bisa request ga? gambar mukanya sapa gitu:)

Post a Comment