J-Topia


j-topia
Hari sabtu lalu gue datang ke sebuah acara yang temanya tentang Japan. Yaitu J-Topia The most ikasu Japanese Festival di parkirannya Taman Ria Senayan. Acaranya Lumayan seruu, dan yang datang banyak banget, beberapa malah niat mengenakan pakaian ala tokoh comic jepang atau gaya sekolah anak jepang lucu-lucu siih.

Gue kesana bersama jeng Surma, tadinya mau janjian sama Kana tapi ternyata dia gak bisa (next time ya kalo ada acara lagi kita ketemu),
oh iya karena acaranya out door dan cuaca lumayan terik yang ada mandi keringat aja gitu, disana ada beberapa stan yang semuanya punya unsur japan dari makanan, kaligrafi, pakaian, kerajinan sampai ada tempat khusus make over buat kamu yang mau bergaya ala tokoh komik. Di area lain ada tempat yang berhubungan dengan segala games menarik.

Gue sendiri sempatin beli hiasan kecil unsur kartun guna penambah koleksi dirumah, juga main ke stan kaligrafi japan untuk minta ditulisin nama gue, dan gak lupa foto2 hehe..
Disana gak terlalu sampai sore secara gak kuat panasnya itu, Karena setelahnya kita malah main ke citraland. Yah sabtu yang menyenangkan lah!!

5 comments:

.n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said...

wah des, asli tadinya gue pgn ksana,,,
tp pas bentrok ada acara laen siyh, jd gak bs deh..
met hr minggu yaww...
eh iya kmaren gue abis ketemu Nia :D

mata said...

kamu ngga ikutan cosplay dezz..
dandan kek shisuka misalnya... hahaha

Kana Haya said...

huwaaa.... *nangissesenggukan*
pengen banget pergi... tapi karna ada sesuatu hal *baca aja di blog Na* jadi Na ga bisa pergi... T_T

pyuriko said...

Koq gak ketemu yaaa... :D

Aku cuma bentar kesana... :( gak sempat hunting macem2 deh...

rime said...

dezz.. ada Laruku ga?

Post a Comment