...my day...


dalam sehari
aku menghabiskan waktu kurang lebih 12 jam
di depan komputer
dengan berbagai ide di kepala

dalam sehari
tangan ini tak pernah berhenti
berada di mouse atau keyboard
untuk membuat goresan

dalam sehari
puluhan gambar hadir
ratusan huruf terbaca
dan ribuan warna menghiasi

dan dalam sehari
aku belajar banyak hal
aku menikmati apa yang aku lakukan


Sukses adalah mendapatkan apa yang kamu inginkan,
kebahagiaan adalah mensyukuri apa yang kamu dapatkan.

12 comments:

Mae asti said...

Hmmm...lovely poem deh Dezz

Simpel, tapi touching heuehuhue
MOgha slalu sukses yah Say

Kana Haya said...

hehehe... pusing dengan tugas kah dezz?? i feel dizzy too here... soooo dizzy with all what she did to me! X(

ajitekom said...

12 jam sehari ? busyet .

mata said...

hebat hebat... dengan begitu kamu dah masuk menjadi mahluk maya dezz... hahaha

MnX said...

capek bener di depan kompi mulu, kalo aku sih mending kabur aja dari kantor kalo lagi gak ada kerjaan, kqkqkq...

MaIDeN said...

So ... it's time for coffe breaks :)

aroengbinang said...

hmmmm, emang asik seh, sampai dikomplain orang2 tersayang :)

Spedaman said...

wuih 12jam Dez?
tp yg penting menikmati kan?;)

Iman Brotoseno said...

i wish i coud do 12 hours as much as you do..

bebex said...

dan dalam sehari juga kau slalu menyebut2 nama bebex
"bebex oh bebex...."

kyakaykaya

bebek said...

mana gambar-gambar yang dihasilkan??? pajang doooong...:p

mr.cappuccino said...

wizzz.. 12 jam?? ntar nambah lg lho minus matanya.. dikurangi donq neng...

Post a Comment