untitled


heey buat kamu yang tepat mengunjungi blog saya sebagai pengunjung ke 10000,, kasih tau ya!!

caranya:
prt scr (print screen) dari tampilan web ini yang mencantumkan angka 10000 (ada di kanan bawah) kirim melalui email saya,,
[tombol Prt scr di keyboard ada disebelah F12, lalu paste ke software paint atau photoshop.. ]
ada hadiah menarik dari saya hehe,,, *wink*

--------------------------------------------------------------------


date: saturday 21/04/2007
event: kumpul bareng teman kul
location: MM bekasi
photo: wati, dezz, surma, rini

Kita kumpul karena Wati mau ngasih undangan pernikahan tgl 6 Mei nanti,, banyak hal yang diomongin dari soal nikahan (kembali), kerjaan beberapa dari kita bekerja sesuai pendidikan yaitu accounting jadi ngebahas soal pajak,, dan saya agak tercengang bo’ jujur udah lupa dan males ya!!secara saya kan pindah jalur ke design.
menyenangkanlah ketemu teman lama lagi, sekalinya kumpul eh dapat undangan nikahan huhu...


date: sunday 22/04/2007
event: perayaan Hari Kartini
location: Rawamangun
photo: me & my sis Felli


Menyambut hari Kartini Rw rumah Bude di rawamangun ngadain acara kartini untuk anak-anak dengan acara fashion show busana daerah, pesertanya berusia 5-12thn dan ini diselenggarakan oleh ibu-ibu PKK dan bude termasuk panitia dan aktif di kader PKK. Trus kenapa saya diundang? Sebenarnya sih Indah yang diundang karena dia ditunjuk jadi salah satu juri tim penilai busana daerah anak-anak, saya hanya nonton.. gak diing tapi disuruh jadi tim dokumentasi. Menyenangkan siih anak-anaknya itu lho lucu-lucu banget. Dulu pun kayaknya pas TK sampai Sd setiap hari Kartini selalu didandanin baju tradisional.


date: 24/04/2007
event: 1001 inspirations
location: Sency aka Senayan City
Ini adalah pameran 1001 cover dari concept majalah desain grafis. mereka mengadakan lomba desain cover dan juga ingin menembus rekor dunia melalui edisi majalah dengan variasi cover terbanyak! jadi bila umumnya sebuah majalah memiliki keseragaman cover pada edisinya, niih majalah membuat concept yang beda dengan memiliki 1001 cover. dan ternyata rekor tersebut di catat di MURI.


dan boleh dibilang beberapa atau bahkan semua hasil desain yang ikut bagus-bagus dan bisa jadi inspirasi, selain pameran desain cover concept juga ada pameran hasil karya anak Digital studio college yang ini gak kalah bagus dan oke! selebihnya juga beberapa hasil desain dari british council
'LOVE & MONEY: the best british design'

dan ada stu quote yang saya dapat

Good Design is Good Business
desain adalah nilai tambah, obyek dengan fungsi sederhana bisa menjadi sangat diminati dan berharga mahal, hanya karena sentuhan desain yang progesif dan elegan.

3 comments:

Unknown said...

yaaaa.a.... Na yang ke 10011 :((

Rofiul Hadi said...

yah..ternyata bukan gw dezzz.... udah ada blm dezzz yg ke 1000? hadiahnya apa yah kira..kira.. u mau dunk :P

Anonymous said...

boleh curang ngga dezz...
print screen trus di tambal pake PS jadiin no 10000 :) hahahaha

Post a Comment