Cewe Vs Belanja


Hi long wiken niih!! Semoga menyenangkan ya..
Btw gue semakin ketinggalan gossip atau berita terhangat dunia per'blog'an.. kasih up-date’an dooook!!

Sekali lagi yang udah mampir THANK YOU sampai seorang pengarang novel ikutan kasih comment sama gue hehe.. dan yang mau nanya2 soal blog dan skin silahkan kalo sempat gue bales, but heey gue aja niat ganti skin belum terlaksana juga.. ide sih udah numpuk Cuma malessnya ini yang akhirnya menang.

Hari ini gue kumpul bareng sama anak milis di Plangi aka Plaza Semanggi secara kita memang sudah lama gak ketemu terakhir itu bertemu pas acara baksos puasa tahun lalu.. anjrit lama gila hehe,,

dan biasanya siih dari 2tahun ke belakang setiap bulan mei selalu ada kegiatan surprise tuk ultah Yudha,, but now NGGAK Perlu deh hehe,, kemarin sempat telpon bapak itu pagi-pagi yah ngebahas beberapa rencana hidupnya dikit yang kayaknya semakin mantap dengan someonenya aiiihh mate dude!!

Anyway, belakangan kegilaan belanja gue kok semakin boros yaa,, dihitung-hitung sebulan ini gue udah beli 2pasang sepatu, 3baju plus 1cardigan.. dan tadi pas di plangi kita sempat muter-muter di Centro mulai deeh gue terlihat mupeng,, melihat beberapa baju bagus, mengincar tas-tas lucu,, hmm,, yang pasti dan untung masih sadar dalam arti gue masih bisa mikir niih barang perlu apa gak.. kalo kepikirnya bagus dan lucu siih dalam sedetik duit tabungan gue habis..

Berbelanja untuk beberapa orang cewe bisa dimasukan ke dalam hobby,, dan seorang teman pernah niih yang suatu harinya berasa menyebalkan serta sangat memBTkan, dan satu obatnya yang akhirnya membuat harinya sedikit dan lebih bergairah adalah dengan belanja,, terkesan dia rela mengeluarkan beberapa besar uangnya,, asalkan rasa Btnya hilang, segitunya..

Dan satu yang menyenangkan jika barang yang incer ternyata sedang diskon, bo' itu rasanya wiih dan entah kenapa juga cewe tiba-tiba kalo belanja hitungan matematikanya langsung jago atau nggak trik nawar langsung oke,, dan buat beberapa orang cewe juga belanja lebih asyik di temani oleh teman cewe juga,, karena dominant cowo rada males nemenin muter-muter cari barang dari satu toko ke toko yang lain..

Tapi jangan salah dari cowo pun gue rasa ada juga yang hobby belanja, malah pengeluarannya jauuh lebih besar dari cewe.. hayoooo ngaku?? beberapa mungkin berbelanja untuk pakaian, adalagi yang besar pengeluaran belanjanya untuk di bengkel perawatan mobilnya, atau di restoran dan café berbelanja untuk isi perutnya,,

yang jelas semua tergantung dari diri sendiri,, mau bersifat konsumtif silahkan atau hemat gak ada salahnya.. gue sendiri lagi menerapkan sedikit hemat, dalam arti belanja boleh asal emang barang yang dibutuhkan dan budgetnya sesuai,, bisa gitu hehe…


8 comments:

Kana Haya said...

kalo belanja baju sih alhamdulillah na ga pernah kalap. tapi kalo belanja buku.. hehehe... pernah pulang hanya dengan duit di kantong pas pasan buat ongkos pulang doank!!! bener2 ludesss xP

Nuuii said...

Tadi hampir aja kalap belanja tas dezz ;D padahal 2 minggu yang lalu baru beli tas hee..hee..hee..

Iman Brotoseno said...

memang laki laki kalau belanja simpel, cepet, tertuju apa yang mau dibelanja..sementara perempuan dari mau belanja satu barang bisa pulangnya bawa 5 jenis barang lain..

Icha said...

hohohoho... belanja aja mumpung lagi ada mood.. siapa tau tiba2 gak ada mood belanja malah repot karna ada yang lagi dibuthin.. hehhehehe

mata said...

mata juga suka belanja dezz...
tapi ya ngga kayak siaurel.. apa apa mau dibeli... capekkk...

oh ya... bikinin skin donk dezz... pengen ganti skin nih... :) ya ya ya

uthie said...

hohohoho...
wanita gituh loh... heueheuhehe...

ajitekom a.k.a kodokijo said...

paling males nemenin istri belanja, begitu juga sebaliknya, istri paling males nemenin saya memancing :)

sanugrah said...

don't get too addicted to shopping, shopaholic .. hihi

Post a Comment