24 hour


sebelumnya DIrgahayu tuk Kota JAKARTA yang ke 480
kota gue dilahirkan, 'rumah' gue dikala siang, tempat gue cari uang, dan yang pasti juga tempat untuk bergaul..

satu yang pasti Jakarta itu dalam sehari gak pernah tertidur,, dalam arti ada beberapa tempat yang selalu ada atau buka 24 jam full. dan gak ketinggalan juga para pekerja yang masih selalu ada dan siap membantu walaupun ditengah malam buta.

ayoo kita mulai dari tempat makan yang buka 24jam, ada Cafe oh la la di gedung Jakarta theater yang selalu rame dengan para esmudnya, terus starbucks.. yang gak bisa tidur bisa deh ngopi-ngopi disini dulu, lalu McDonald sarinah dan McDonald Kelapa gading.. mereka ikut bersaing bareng pedagang makanan tenda pinggir jalan yang mulai banyak buka pas tengah malam. atau cafe serta club yang baru mulai buka pas tengah malam.

ada juga niih mini market 24jam yaitu Circle K, apotik yang buka 24jam juga banyak di beberapa daerah kayak Apotik Rini, Kimia Farma RSCM, Melawai , century.

beberapa bengkel besar pun ada lho yang buka 24jam jadi kalo mobil tiba-tiba ngadat tengah malam tenang ada bengkel yang buka. gak ketinggalan juga SPBU beberapa ada yang gak pernah tutup.

layanan perbankan pun sekarang 24jam, mesin ATM bertebaran dan masih buka seharian yang butuh uang bisa ambil kapan aja atau mungkin ada masalah sama kartu kredit dll, atau bermasalah sama layanan provider HP silahkan aja hubungi call center bank atau provider telekomunikasi karena mereka siap menerima segala kritik dan masalah kamu seharian.

semua itu juga belum lengkap karena masih ada jasa laundry pakaian yang siap 24 jam 'hebat euy..' yaitu 5 a sec tapi tempatnya kalo gak salah cuma di daerah radio dalam aja.

so.. masiiih banyak deh yang berbau 24jam,, ada yang mau nambahin silahkan lho!!
gue mengutip dari suatu majalah niih bahwa:

segalanya bisa terjadi di Jakarta, dan Jakarta telah menciptakan masyarakat baru, masyarakat Insomnia. atau masyarakat Jakarta yang menjadikan Jakarta as a city that never sleep..

8 comments:

bebek said...

huwaaa... ultah yahh si bang jack... tambah umur kok tambah macet yaaah...
tapi gpp... yang penting tetep wokeeeh...
btw... masyarakat insomnia?? huehehe... istilah baru nih... :D

Kana Haya said...

met ultah buat jakarte... i dont know if i still can be here after all this time xP

rime said...

ada tuh...

warnet 24 jam..

selamet ultah buat jakarta ^^

mata said...

met ultah deh buat jakarta.
makin jaya :p

dee said...

kalo tukang pijet 24 jam di jkt ada ga ya..? jgn2 pijet pluz lg..

Icha said...

jakarta yang terang terus... malah banyak pesonanya n misterinya.. hehehhehehe.... paling asyik mah mcd nya... bisa minta dianter kalo kelaperan malm2...:P

aroengbinang said...

di jakarta sesungguhnya tidak sedikit orang2 yang bekerja kelewat keras, yang menyisakan waktu tidur hanya beberapa jam saja; kadang membuat umur terasa menjadi lebih pendek.

dari sopir taksi, pemulung, tukang ojek, satpam, penjaga parkir, nelayan, kuli bongkar muat, sampai ke pialang forex di gedung jangkung dan para penjaja dan penikmat hiburan malam, semuanya berjuang untuk menyiasati hidup, dari hari ke hari.

jakarta memang keras, smoga saja warganya bisa mendapatkan pemimpin yang mampu memoles wajahnya menjadi sedikit lebih ramah dan bersahabat.

isnuansa_maharani said...

jakarta macetnya juga 24 jam...

Post a Comment