>> 6 WEIRD??


Hmm postingan pertama di bulan JUli dimulai dengan PR pemberian Jeng Kana

Instructions: Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a blog of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Dont forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

walaupun males dan apa yang aneh dari gue yaa.. hmm ini hasilnya
n
1. Gak pernah mau pake rok,, rok buat gue itu super duper repot,, lebih eunaak pake celana wakaka
2. Kalo dapat ide cemerlang,, dikeluarin lewat ocehan-ocehan sendiri yang gak jelas
3. Suka lupa naruh barang, terutama alat tulis.. yang ada begitu perlu repot nyari2
4. Penggila makanan yang pake bumbu kacang, kayak batagor, somay dan sebangsanya hehe,,
5. Moody
6. Suka ngutak-atik elektronik yang ada jadi rusak

Cukup.. sekarang saatnya gue lempar ke
UnieQ,
Robo,
Ippen,
NuUii,
Wulan
Sal
Dikerjakan ya hihi..

5 comments:

uNieQ said...

aduhhh bu qt sama moody yahhhh hehehe

Lanthz said...

adduhh... PR lagi... ihiksss

Kana Haya said...

huehehehe... bagoess... dah dikerjain.. xP

Nuuii said...

Udah tak kerjain tuch dezz ;D

sal~ said...

gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!

ada PR di hari liburan kek gini??!!

waaaaaaaaaks!! xD

Post a Comment