event


Hmm aku bingung mau ngebahas soal apa..
Yang pasti gue sedikit tidak enak badan niih sekarang, biasa rada flu dan batuk penyebabnya kurang tidur, dan kecapean,
Gimana kalo ngebahas beberapa acara yang terekam dalam foto gue seminggu lalu oke!!


Maya wedding’s

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


maya itu Teman sebangku gue waktu Smp tapi sampai kuliah kita masih sering ketemu,
Dan pas datang kemarin kita memang sekalian reuni kecil bareng teman smp.. tuk maya selamat menempuh hidup baru..

After hour @ office
Ini salah satu bagian di kantor yang oke PW gitu,, dengan sofa yang empuk hehe.. foto bareng mba Ria, Susan juga Eva dan ini pulangnya kita sempat mampir ke Mal artha gading dulu

Ragunan
Jalan-jalan bareng anak milis,, setelah beberapa kali rencana gak jadi-jadi maklum permasalahan waktu yang gak kompak. yang hadir ada Olif, Putri, Imunk, Wibi, dan Rya


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Yang pasti ragunan minggu lalu masih masa liburan peeenuuuh dan macet banget, dan kita kan muter ke kandang belakang yang sepi ternyata kita menemukan anak beruang madu di kandang yang gak terawat dan kelaperan banget.. kita semua iba ngeliatnya. Btw niat awal tuh mau ke bagian primatanya Cuma berhubung sudah sore yang ada udah tutup.


So, guys kapan2 kita lanjutkan acara pikniknya


ket: klik tuk perbesar foto

6 comments:

leta said...

dezz
makanya istirahat jangan kebanyakan main,, flu deh kasiiian

bebek said...

huw huw huw... enak yahhh yang banyak aktipitasnya... bisa kemana2 bisa ngapa2in... tapi bisa juga sakit deh... :p

mr.cappuccino said...

wah.. acaranya seru... buat maya, semoga bahagia ya

dezz said...

Leta: iya niih hehe
bebek: yg namanya sakit kayaknya gak pandang bulu deeh

mr. aulia(the real name hehe): seru pastinya dooonk!!

mata said...

semalat menempuh hidup baru buat maya :)

trus dezz... banyak istirahat aja yah. lagi musim flu nih :(

Nuuii said...

kayaknya kantor nya asyik ya dezz... kantornya di kelapa gading ya dezz?

Post a Comment