Perfect & HAPPY


Setiap orang mempunyai keinnginan atau mengidamkan suatu hal yang segalanya perfect a.k.a SEMPURNA. Semua yang ada diharapkan yang terbaik dan kalo pun bisa rela melakukan apa saja demi suatu kesempurnaan tersebut.

Ada kaitannya juga niih antara kesempurnaan dan hal yang menentukan kebahagiaan, yaitu:
Berbadan sehat
Memiliki pasangan
Pendidikan
Pekerjaan
Hubungan dengan keluarga dan teman-teman


Kalo penentunya seperti itu apa hidup kamu bisa dikatakan bahagia dan sempurna?

Kalau jawaban gue jelas gue bahagia tapi belum mencapai kebahagiaan yang sempurna. Let me check
Berbadan sehat
Saat ini gue Alhamdulilah sehat dalam arti tidak menderita penyakit super kronis tapi ada hal yang terpikir mengenai berat badan yang rada berlebih.. kalo di hitung berdasarkan IMT (indeks masa tubuh) BB(kg)/TB2(m) BB gue masih dikatagorikan normal,, tapi sesempurnanya gue rada over kurang lebih 4kg hehe.. belakangan kembali menormalkan diet rendah karbohidrat yang dulu udah gue terapkan

Memiliki pasangan
Nah ini belakangan bikin gue rada mikir,, kapan ya mengakihiri masa jomblo gue yang udah setahunan ini gak jelas kapan berakhirnya. Lagi dekat dan didekati seseorang sih iya Cuma gak jelas gitu hehe.. doakanlah semoga cepat dapat ihiii

Pendidikan
Cukup bahagialah dengan lulus S1 tepat waktu, dan masih bisa memperoleh kesempatan sekolah web desain setengah tahun walaupun belum terlalu maksimal ilmunya, btw kemarin sempat ditawarin workshop Auto Cad tapi masalahnya waktunya pagi yah mana bisa padahal pingiiinn banget..

Pekerjaan
Untuk saat ini sangat bahagia,, secara kerjaan lumayan simple didukung teman-teman se-team yang kompak dan gila, walaupun tewtep yaa suatu waktu terpikir untuk memperoleh hal yang lebih,, baik dari tantangannya juga penghasilannya.

Hubungan keluarga dan teman
Buat gue hal ini yang bisa gue tetap semangat serta selalu bahagia.

Yaah that’s me, namanya manusia selalu ada aja yang selalu kurang. But hey buat saat ini hidup gue sangat bahagia dan sempurna.

Pastinya ukuran kebahagian seseorang berbeda-beda takarannya, dan kesempurnaan yang di dapat pun ada nilainya. Apapun gak ada yang sempurna di dunia ini kecuali dari Allah.
Buat kamu, apa hidupmu sudah merasa sempurna serta bahagia??..

So, have a beautiful day guys!!

9 comments:

LETA said...

hmm perfect life
dezz nikmati hidup, badan lu kecengin lagi bo fitnes gitu hehe

rhanu said...

dezz lu tuh suka melupakan ilmu atau segala hal yang jadi suatu kelebihan tau.
mana katanya mau buat portpolio lagi?dasar males,,

backsoundnya oke niih
not easy to be you or SUPERMAN wakaka

mata said...

kalau hidup ngga ada yang sempurna, lalu apa yang paling membahagiakan ?

Kana Haya said...

ah mata.. muncul dengan pertanyaan yang itu lagi xP

yah, idup emang gak sempurna. tapi kita bisa bikin hidup terasa sempurna dengan menikmatinya

day... said...

takaran? 1 kilo aja kali, mba.... :-o

- Nilla - said...

Kalo menurutku takaran kebahagiaan itu adalah kepuasan batin.
Puas atas segala sesuatu yg aku miliki dan aku lakukan! ;)
Kalo aku udh merasa puas, barulah aku merasa bahagia! ^_^
Tp yg namanya ukuran kebahagiaan itu emang relatif sih, bagi masing2 orang!

iDi@N - iPpEN said...

yg penting mah jalani semua dgn ikhlas dan qona'ah (merasa cukup) insya Allah.. bahagia deh :D

putu said...

hidup bahagia..-----
*hidup yang tidak sendiri*

Blogger said...

New Diet Taps into Innovative Concept to Help Dieters Get Rid Of 20 Pounds within Just 21 Days!

Post a Comment