Get Married


huy sudah kembali ke aktifitas semula niiih.. lumayan menyenangkan tidak liburan lebarannya?? pastinya namanya liburan pingin nya siiih terus ya.. cuma kelamaan libur terkadang bikin lu jadi males atao malah mati gaya..

hari minggu lalu gue nonton bareng sama Indah my sist,, kita nonton film Get Merried entah gue lagi butuh hiburan dengan mau nonton film yang bersifat komedi yaaah secara lu boleh liat film-film yang diputer di bioskop saat ini... isinya sob "REUNI PARA HANTU" mau apa pocong?..Ada.. kuntilanak?..Ada.. sundel bolong pun ikutan kumpul.
seorang teman nanya:
'nyet,, hantu mana yang namanya belum dipake jadi judul film?'
gokil kayaknya semua udah dipake,, terus sangking gak ada lagi tuh panggilan hantu sampai ada satu film judulnya 'Film Horor' aja gitu hehe...

jujur gue termasuk yang gak suka nonton film Horor.. bukannya penakut tapi secara garis besar isi ceritanya tuh sama dari balas dendam, lalu karena iri, mati terbunuh,, males aja!!
kalo satu teman gue yang dia tuh selalu penasaran sama cerita film-film horor,, entah ceritanya, hantunya gmn, tapi lucunya ternyata pas nonton di scene yang seram dia tutup mata.. ya percuma juga dooonk!! wajar dengan alasan; bisa takut, kaget, atau emang gak mau liat biar nantinya gak terlalu ngebayangin pas dirumah..
gak lucu kan kalo tiba-tiba lu jadi takut ke kamar mandi sendirian wiiih...

cukup ngebahas horornya, gue mau bahas film Get Merried yang gue tonton

Cerita tentang Empat sahabat, Mae (Nirina Zubir), Guntoro (Desta 'Club Eighties'), Eman (Aming), dan Beni (Ringgo Agus Rahman) selalu bersama-sama sejak kecil. mereka punya cita-cita yang gak kesampaian yang akhirnya niiih buat mereka menyebut sebagai 'kelompok frustasi' dimana menjadi pengangguran yang kerjaannya cuma nongkrong dan main gaple..
trus Orang tua Mae, Pak dan Bu Mardi (Jaja Miharja & Meriam Bellina) udah bosen liat kelakuan anaknya lulus kuliah udah, kerja belum dapat, so lebih baik dicarikan aja Mae jodoh..

hal yang lucu disini berbagai calon suami datang kerumah Mae, dari yang guru sampai bodyguard,, kal pilihannya gak sesuai Mae bisa minta tolong 3temannya tuk ngerjain tuh claon suami.. yang pasti segala cara dilakukan sampe ke tempat dukun segala

sampai datanglah Rendy (Richard Kevin), cowok cakep dan konglomerat, bosen pacaran dengan cewek-cewek jaman sekarang. Ia dapat kabar tentang Mae dan pergi menemuinya. Rendy pun....jatuh cinta! Ternyata Mae juga jatuh cinta kepada Rendy tapi Rendy dihajar teman-temannya karena kesalahpahaman atau lebih karena buta warna hehe..
Usaha perjodohan yang gagal membuat Bu Mardi sakit keras. Dia mengancam, kalau ia mati sementara Mae belum dapat jodoh ia akan mati penasaran. Mae kelimpungan. Akhirnya ia akan kawin dengan salah seorang dari tiga sohibnya. Setelah pengundian berkali-kali, Beni lah yang 'beruntung' mengawini Mae. Kabar ini membuat Bu Mardi sembuh total dari sakitnya

akhirnya bagaimana.. bisa ditebak lah Mae tetap nikah dengan orang terganteng hehe..
filmnya gimana ya? Lucu lumayan secara trio kocak aming, desta + Ringgo cukup konyol lah...trus suasana kampungnya dapat banget.. tapi ceritanya ya bisa ditebak, simple banget bo' cari suami.. terus kalo lu gak suka suruh aja teman lu hajar sampai mampus, lalu baru kenal langsung bisa suka dan mau nikah, dan kembali percintaan si Kaya yang perfect dengan si Miskin yang asal-asalan..
ugh itulah FILM.. bebas isi ceritanya mau apa.

kesimpulannya buat yang gak mau nonton film horor hantu bergentayangan dll, Film ini layaklah ditonton bisa bikin lu ketawa juga hehe..

7 comments:

rhanu said...

mizz dezz...
bener hantu-hantu bertebaran di mall-mall
hantu gaul hehe

M Fahmi Aulia said...

film komedi ndak perlu ribet2 lah, yg penting fun :D

HIDAY said...

belum nonton!
kemarin nyari dvdnya di glodok, nyata ga jual film dalam...
sempet main ke atrium, tapi ngga sempet nonton...
entar deh, kembali ke jogja, nge-rental vcdnya :))) b
ngga sabar mau ikutan ketawa

mr.cappuccino said...

seru tuh kyknya. patut ditonton! welkambek ya dez. jgn lupa mampir :)

uNieQ said...

tull banged say, heran deyh yah perfileman bangsa qt hobby banged nampilin film horor.. ga penting banged.. btw aq juga udah nonton tuyh get merried, dari pilihan yg ada di bioskop skg emang cuma itu film yg layak nonton,,, wlo aq ga suka endingnya yg biasa banged,, tp lumayan lha buat ngehibur :)

dee said...

gue jg dah nntn dezz.. ceritanya emang biasa bgt. nothing special. tapi cukup menghiburlah, apalagi gue abs nntn jelangkung 3 dan sundal bolong yang ga seru dan ga serem. plus si richard kevin itu ganteng bgts, huihihihi...

pyuriko said...

Filmnya biasa aja,.. tp lumayan lah,.. kocak. Daripada nonton hantu2 :D

Post a Comment